Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Liverpool Terus Tempel Chelsea

Minggu, 23 Maret 2014

Share this history on :
HASIL kemenangan 6-3 dari tuan rumah Cardiff City. Membuat Liverpool terus menempel ketat Chelsea dipuncak Klasmen sementara EPL. The Reds sempat tertinggal dua kali, namun berbalik unggul 6-3 saat Luis Suarez menorehkan hat-trick.
Pertandingan berlangsung ketat yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/3/2014) malam WIB. Liverpool dua kali tertinggal lewat gol Jordon Mutch dan Fraizer Campbell. Luis Suarez dan Martin Skrtel lantas membawa timnya menyeimbangkan skor di masa turun minum.
Namun di babak kedua pasukan Brendan Rogers semakin menggila, Suarez berhasil menambah dua gol lagi. Sementara Skrtel dan Daniel Sturridge turut mencatatkan nama di papan skor. Kubu tuan rumah lantas menambah satu gol di babak ini untuk memperkecil kedudukan.
Dengan kemenangan ini, Liverpool mengukuhkan diri di posisi dua klasemen dengan nilai 65 dari 30 laga. Mereka tertinggal empat poin dari Chelsea di puncak klasemen. Sedangkan Cardiff masih terjebak di zona degradasi dengan nilai 25 dari 31 pertandingan. (Jordan)
Susunan pemain:
Cardiff: Marshall, Theophile-Catherine, Caulker, Cala, John (Daehli 65′), Medel, Bellamy (Jones 70′), Kim (Zaha 65′), Mutch, Fabio, Campbell.
Liverpool: Mignolet, Johnson, Skrtel, Agger, Flanagan (Cissokho 73′), Gerrard, Henderson, Allen, Coutinho (Sterling 68′), Sturridge (Sakho 92′), Suarez

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...