Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hary Tanoesoedibjo Ketua Asosiasi Futsal Indonesia

Senin, 23 Juni 2014

Share this history on :
Jakarta-Hary Tanoesoedibjo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Futsal Indonesia periode 2014-2018. Hasil dari Kongres Asosiasi Futsal Indonesia 2014. Hary menjadi calon tunggal setelah kandidat lainnya Abdul Sadat mengundurkan diri jelang kongres yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta, Minggu (22/6) malam.
Selain pemilihan Ketua Asosiasi Futsal Indonesia, kongres itu juga mengesahkan statuta baru untuk Asosiasi Futsal Indonesia. Hadir dalam kongres tersebut 41 dari 46 voter yang ditetapkan PSSI
Diakui Hary bahwa tugas yang diembannya kali ini tidak mudah. "Hal pertama yang akan saya lakukan adalah membentuk kepengurusan dulu mulai dari Komite Eksekutif hingga pengurus di bawahnya. Kemudian, baru merancang program mulai dari pembinaan, kompetisi, hingga timnas," ujar bos salah satu grup media nasional itu, dalam sesi jumpa pers usai kongres.
Dia pun memberikan penjelasan akhirnya menerima mandat tersebut. Pria berusia 48 tahun itu pun berhasrat ingin membuat futsal lebih bergairah lagi. "Waktu saya diminta, saya pikirkan matang-matang hal ini. Tapi, saya akhirnya menerima karena ini adalah bentuk pengabdian. Butuh dukungan dari semua pihak agar bekerja maksimal," tuturnya.
"Saya akan dedikasikan beberapa slot khusus di beberapa media saya untuk mengangkat futsal Indonesia, Lalu mensosialisasikan ke public melalui media massa dan media elektronik. Agar semua masyrakat tau program futsl ini,” terangnya . (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...