Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rio SB Tercepat Seri 3 ISOM

Senin, 18 Agustus 2014

Share this history on :
Perhelatan Seri ke III Indonesia Series of Motorsport (ISOM) 2014 (17/08) di Sirkuit Sentul, Bogor di Kejurnas Indonesia Touring Car Champions (ITCC) 2014 berlangsung sengit. Sebab tiga pembalap bertarung ketat antara Rio, Alvin dan Fino hingga finis.

Namun akhirnya Rio lah yang finis diurutan pertama disusul pembalap kawakan Alvin Bahar, dan Fino Laksono dari tim GT Radial Nippon Paint Racing Team yang mengendarai Honda Jazz harus puas diposisi ketiga. Pada Race R-6 sempat terjadi pertarungan sengit antara Fino dan dan Alvin. Kedua pembalap ini sempat saling mendahului. Berkat kepiawaan pembalap Alvin dengan segudang pengalaman mampu mengatasi Fino.

Fino menyadari bahwa seri 3 ini berlangsung cukup sengit dan dramatis. “Sebenarnya saya punya kesempatan meraih posisi kedua. Pertarungan tadi memang berlangsung cukup ketat, terutama antara saya dan Alvin,” kata Fino.

Masih menurut pembalap klub Dapur Pacu ini menyatakan hasil ini akan menjadi evaluasi kami dan tim agar pada seri ISSOM berikutnya kami bisa tampil lebih baik lagi. Dirinya mengatakan pada Seri berikutnya mempunyai keyakinan akan meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi. “Hasil race hari ini menjadi bahan evaluasi agar pada seri berikutnya tidak ada lagi kesalahan atau kendala pada kendaraan saya,” janji Fino.

Sementara sang jawara Rio SB menyatakan seri 3 ini praktis menjadi miliknya. Sebab sesungguhnya pertarungan hanya berlangsung pada perebutan posisi kedua antara Alvin dan Fino. “Saya memanfaatkan pertarungan mereka. Kedua bepacu untuk saling menyalip. Tapi saya lebih sedikit diuntungkan. Saya besyukur akhirnya menjadi yang terbaik di seri 3 ini,”jelas Rio. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...