Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Piala Menpora U-14 Resmi Bergulir

Kamis, 25 September 2014

Share this history on :
DEPUTI V Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Bidang Harmonisasi dan Kerjasama Gatot Sulistiantoro Dewa Broto secara resmi membuka Turnamen sepak bola Piala Menpora U-14 pada Rabu (24/9). Yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga Ciracas, Jakarta Timur.

Seremonial Pembukaan ditandai dengan penyerahan piala bergilir Menpora oleh Deputi V Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Bidang Harmonisasi dan Kerjasama Gatot Sulistiantoro Dewa Broto kepada panitia penyelenggara. Dilanjutkan dengan kick-off oleh Gatot dengan disaksikan segenap kontestan.

Gatot berharap, melalui Piala Menpora U-14 prestasi sepak bola usia muda dapat dikembangkan, terutama bagi mereka yang berada di daerah. Selain itu, turnamen ini bisa membantu PSSI dalam pembinaan usia muda.

“Kompetisi seperti ini, akan membuka cakrawala kPSSI untuk melihat talenta-talenta baru dari daerah yang dimanfaatkan untuk data bagi pembentukan tim nasional. Kita harapkan, tahun depan bisa diikutii seluruh Provinsi,” kata Gatot.

Kompetisi yang diikuti oleh 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) ini akan berlangsung selama empat hari hingga Sabtu (27/9) nanti. Keenambelas tim kontestan yang berasal dari sejumlah daerah di Indonesia ini dibagi kedalam empat grup.

Ke16 tim yang bertanding ialah; SSB UNRI, Mandala MJK, Maesa Manado, Apacinti, Red Football, Bonansa Solo, Bali Allstars, SSB Nusantara, Puslat Putra Kudus, Krisno Indonesia, Kaltara Allstars, Putra Brandon, SSB Deli Serdang, Benteng Muda, Blue Eagle, Bina Bakat, Putra Palaran, Maisa Cijantung, PSM Masangan, Diklat Persebaya, PTP 3 MEdan, Asoka, Lanbornio, serta Bina Muda Sukatani. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...