Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Pembina Upacara HUT Korpri

Selasa, 02 Desember 2014

Share this history on :
PERINGATAN Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ( HUT Korpri), di halaman Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Senin, 1 Desember 2014. Menpora membacakan sambutan Presiden Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri. Dalam hal ini Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahwari menjadi Pembina Upacara.
Dalam sambutannya menpora menyatakan Negara dan rakyat Indonesia menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas pengabdian segenap anggota Korpri yang bertugas di manapun beradai.

Menpora Imam Nahrawi melanjutkan, dengan telah diterbitkannya Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara atau ASN, maka organisasi Korpri akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai Aparatur Sipil Negara atau disingkat Korps ASN RI.

“Korpri akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai Aparatur Sipil Negara atau disingkat Korps ASN RI sesuai dengan diterbitkannya Undang-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara,” tambah Menpora Imam Nahrawi.

Selain itu, Menpora menegaskan dalam membacakan sambutan Presiden, tujuan dari diterbitkannya UU itu untuk menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan Jiwa Korps Aparatur Sipil Negara sebagai pemersatu bangsa.

Upacara berlangsung khidmat dan lancar. Seluruh pejabat Eselon I, II, III, dan IV serta staf dan tenaga honorer di lingkungan kemenpora hadir dalam upacara. Bertindak selaku pemimpin upacara adalah Aiptu Tukirin, dengan paduan suara karyawan Kemenpora, serta Paskibraka DKI Jakarta (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...