Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PSSI Gelar Worshop Untuk Menjawab Tantangan

Rabu, 17 Desember 2014

Share this history on :
MAJU-mundurnya prestasi sepak bola Indonesia bebrapa tahun terakhir di era kepengurusan Djohar Arifin Husein mengundang banyak simpati dari para pecinta sepak bola Tanah Air. PSSI selaku induk organisasi yang paling bertanggung jawab, terus dituding menjadi penyebab kegagalan itu.

Terkait hal itu PSSI mencoba menjawab segala kritikan dan tudingan tersebut dengan menggelar workshop bertajuk "Sudah Kerja Apa Saja PSSI ?" di ruang pers PSSI, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kemarin. Suasana berlangsung antusias dan dihadiri seluruh rekan media dan beberapa pakar sepak bola Tanah Air.

PSSI mengundang nara sumber dari perwakilan Bidang Organisasi PSSI Hadiyandra, Direktur Teknik PSSI Pieter Huistra, serta pembicara dari praktisi dan pengamat sepak bola, Sumohadi Marsis dan Ganesha Putra.

Tema yang dibahas kali adalah seputar Reformasi Organisasi PSSI, Menatap Kongres Biasa dan KLB PSSI 2015, serta Isu PSSI mengenai badan publik atau bukan.

Suasna semakin menarik ketika membicarakan visi dan misi pembinaan usia muda Indonesia di masa mendatang. Di antaranya, program dan target Dirtek PSSI untuk usia muda dan kepelatihannya, serta sistem pembinaan usia muda yang tepat di Tanah Air. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...