Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Lantik Pengurus FORMI

Rabu, 28 Januari 2015

Share this history on :
MENTERI Pemuda dan Olahraga ( Menpora) Imam Nahrawi melantik pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) masa bakti 2015-2019. Di Gedung Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (28/1), dihadiri Ketua Umum FORMI Hayono Isman, Wakil Ketua Sapta Nirwandar, Ketua KOI Rita Subowo, Ketua KONI Tono Suratman dan lain-lain.

Dalam arahannya Menpora Imam Nahrowi meminta setiap event olahraga di Tanah Air harus menjadi kebanggaan Indonesia. "Saya pesankan tingkatkan sinergi olahraga kita. Mari jalankan program yang secara efektif, efesien dan berdampak luas," ujar Imam Nahrawi usai melantik pengurus FORMI.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum FORMI Hayono Isman menyatakan bahwa FORMI siap menyelenggarakan The 6 th TAFISA (The Association For International Sport for All) 2016 di Jakarta. Even semacam Olimpiade dan dibawah IOC ini, rencananya akan diikuti 110 negara.

Even olahraga berskala internasional ini akan membawa dampak positif bagi bangsa, seperti ajang promosi, pengenalan tujuan wisata Indonesia dan tingkatkan kebanggaan nasional serta ekonomi kerakyatan.

"Kami ingin mendorong masyarakat yang sehat, bugar, dan bermental kuat. Ini terkait dengan membangun karakter bangsa, sehingga mampu bersaing dengan bangsa lain di dunia," katanya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...