Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kepenguran PB MI Dilantik Ketum KONI Puat

Sabtu, 28 Februari 2015

Share this history on :
KETUA Umum KONI Pusat Tono Suratman melantik Pengurus Besar Muaythai Indonesia di Gedung KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Jumat (27/2/2015). Tono memuji seluruh PB.MI yang hadir dengan mengatakan bahwa mereka menunjukkan sikap yang siap untuk mengemban tugas hingga empat tahun ke depan.

Tono berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru muaythai ini merupakan salah satu langkah besar demi kemajuan olahraga muaythai indonesia. "Pelantikan ini merupakan langkah yang sangat strategis demi memajukan dan penyebaran olah raga muaythai di indonesia. Saya sangat optimistis dengan kepengurusan ini bisa membawa atlet indonesia berprestasi di pentas internasional," harap Tono.

Dalam kesempatan yang sama Ketum PB MI Safruddin menyatakan kepengurusan baru ini telah dihadapkan dengan sejumlah program dan target besar. "Setelah pegukuhan dan pelantikan ini, pengurus sudah harus bekerja untuk menghadapi sejumlah event nasional dan internasional," ungkap Syafruddin.

Kini PB MI sedang mempersiapkan atlet untuk mengikuti kejuraan dunia muaythai di Bangkok, Thailand, pada 12-22 Maret. Setelah itu PB MI akan mempersiapkan kejuaraan nasional pada bulan Maret dan liga nasional muyathai seri kedua yang akan berlangsung di Banjarmasin. Usai pelantikan pengurus yang baru, seluruh anggota pengurus PB MI langsung mengikuti rapat kerja nasional ketiga yang diadakan di gedung KONI Pusat. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...