Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hadiah Indonesia Open Meningkat

Selasa, 26 Mei 2015

Share this history on :
EVEN Turnamen Indonesia Terbuka Super Series Premier 2015 akan dihelat 2-7 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Yang lebih mengasyikkan tahun ini, total hadiah yang diperebutkan mengalami peningkatan secara signifikan.

Tahun lalu, turnamen yang didukung oleh Bakti Olahraga Djarum Foundation ini menyediakan total hadiah 750 ribu Dolar Amerika Serikat. Tahun ini, jumlah tersebut meningkat menjadi 800 ribu Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 10 miliar. Wouw luar biasa.

Sebagai turnamen bulutangkis level Super Series Premier, maka pebulutangkis peringkat 10 Besar dunia wajib hadir. "BCA bangga menyajikan kembali kepada masyarakat Indonesia turnamen yang bergengsi ini. Atlet papan atas dunia yang sudah teruji kemampuannya akan unjuk kebolehan bagi pecinta bulutangkis," terang Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja kepada wartawan di Hotel Kempinski, Senin (25/5/2015).

"Menjadi sponsor utama dalam turnamen ini merupakan bagian dari komitmen BCA untuk turut memajukan bulutangkis Indonesia. Atlet Indonesia kerap kali mengibarkan Merah Putih di pentas dunia. Demikian juga dengan BCA ingin terus turut berperan menjadikan Indonesia yang kuat dalam segala bidang," tambahnya.

Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan pun menyambut antusias keterlibatan BCA dalam mendukungan turnamen Indonesia Terbuka Super Series Premier. "Tahun lalu, BWF menilai Indonesia Terbuka Super Series Premier menjadi salah satu turnamen terbaik di dunia. Maka keterlibatan BCA untuk kedua kalinya di 2015 ini yang juga didukung Djarum Foundation akan menjadi salah satu etalase kehebatan Indonesia dalam menyelenggarakan turnamen olahraga. PBSI pun bangga sebagai pihak yang dipercaya BWF," ungkap Gita.

Harus kita akui, bhawa Djarum Foundation melalui program Bakti Olahraga tak pernah berhenti memberikan dukungan kepada dunia olahraga Indonesia, khususnya di cabang olahraga bulutangkis.

"Bakti Olahraga Djarum Foundation sejak 1969 memberikan perhatian khusus kepada pengembangan olahraga bulutangkis Indonesia. Selain membina atlet melalui PB Djarum, program Bakti Olahraga Djarum Foundation aktif membantu mengembangkan dan membangun olahraga bulutangkis melalui pencarian bibit atlet muda, Djarum Beasiswa Bulutangkis, dan juga pemassalan," ujar Manager Komunikasi Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...