Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Launching Logo AG 2018 Tepat pada Haornas

Minggu, 06 September 2015

Share this history on :
PELUNCURAN launching logo Asian Games 2018 dijadwalkan bersamaan dengan pelaksanaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (9/9) dan rencananya akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto mengatakan, demi kelancaran launching logo Asian Games 2018, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak Komite Olimpiade Indonesia (KOI) serta pemerintah provinsi DKI Jakarta.

“Rapat kami lakukan karena presiden juga akan datang. Selain itu, pada rapat tadi juga dilakukan singkronisasi acara yang akan dilakukan karena presiden hanya sekitar 10-15 menit pada launching tersebut,” katanya usai pertemuan. Menurutnya, pada launching yang bersamaan dengan pelaksanaan Haornas, ada beberapa agenda pendukung termasuk pemaparan persiapan hingga atraksi kesenian dari Jakarta maupun Palembang.

Sesuai dengan rencana, kata dia, pelaksanaan Haornas dan dilanjutkan lauching Asian Games 2018 di Tanah Air akan dilakukan mulai pukul 15.00 WIB. “Yang jelas acara ini sesuai dengan rencana awal. Makanya dalam pertemuan tadi kami meminta kepada KOI untuk segera mengirimkan surat ke presiden terkait dengan launching logo Asian Games 2018. Paling lambat hari ini,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, dengan adanya launching logo maka bisa dipastikan persiapan untuk menghadapi kejuaraan empat tahunan ini sudah berjalan. Terkait pelaksanaan launching launching logo Asian Games bersamaan dengan pelaksanaan Haornas 2015, Gatot menjelaskan jika hal tersebut dilakukan karena momennya dinilai tepat.
“Event ini akan kami jadikan modal untuk menghadapi pertemuan OCA di Turkmenistan. Selain itu masalah pembayaran garansi hingga master plan,” katanya menegaskan.

Pada launching logo Asian Games 2018 dan Haornas 2015 pihaknya akan mengundang sedikitnya 6.000 orang dari berbagai kalangan olahraga maupun duta besar negara ASEAN. Pada kegiatan tersebut juga akan diberikan penghargaan kepada atlet maupun mantan atlet berprestasi. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...