Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Peringati 1 Tahun Kinerja Menpora, Gelar Pameran Foto

Selasa, 27 Oktober 2015

Share this history on :
DALAM rangka memperingati kinerja satu tahun Imam Nahrawi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Kemenpora menggelar pameran foto, hasil karya dari para wartawan peliput kegiataan menpora dalam setahun.

Dalam pameran itu Imam Nahrawi didampingi Sesmen Alfitra Salamm, Deputi Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah, Staf Khusus Informasi dan Kemitraan Faisol Reza, Kabiro Humas, Hukum, dan Kepegawaian Djunaidi, Kabiro Keuangan dan Rumah Tangga Bambang Trijoko, serta Kabag Humas Syamsuddin menyaksikan Pameran Foto Humas Kenenpora di Graha Kemenpora, Jakarta, kemarin.

Selain itu , ada juga pemutaran film "Terobosan Satu Tahun Kinerja Menpora". Imam mengucapkan terima kasih kepada semua teman wartawan atas kontribusinya. "Saya sangat bangga terhadap semua peserta pameran. Foto adalah kata-kata yang tidak terucap, gerakan yang dinamis, dan pesan yang bermakna. Dari foto, kita bisa lihat apakah senyumnya tulus atau tidak, serta atlet sungguhan atau tidak," kata Menpora kepada wartawan.

Imam meminta seluruh asdep dan deputi, kegiatannya terdokumentasi dengan baik. Humas harus menginfokan hasil karya dan kegiatan kepada teman-teman wartawan. Setahun membantu Presiden, belum banyak yang bisa dibuat. Baru sedikit peninggalan yang tidak semata fisik, tapi berupa mindset," tambahnya.

Kesempatan sama Bambang menyatakan bahwa tujuan pameran ini memberikan gambaran utuh kinerja Menpora selama satu tahun. Dalam pameran itu diumumkan para juara yakni Juara 3 foto Menpora dengan petinju oleh www.msport.com. Juara kedua oleh Heru Haryono dari Okezone, dan juara 1 adalah Gatra. Menpora dalam pameran ini menyerahkan langsung hadiah lomba kepada para pemenang foto terbaik, berupa uang dan piagam penghargaan. "Kegiatan seperti ini akan terus ditingkatkan. Dan kami sydah mengagendakannya untuk tahun depan," kata Bambang. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...