Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kukkiwon Cup Dimeriahkan Atraksi Kukkiwon Dunia

Kamis, 19 November 2015

Share this history on :
UNIVERSAL Taekwondo Indonesia Profesional UTI Pro bekerja sama dengan Pusat Taekwondo Dunia Kukkiwon menyelenggarakan Turnamen Taekwondo Kukkiwon Cup Pertama yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Gelora Bung Karno 21-22 November mendatang.

Turnamen yang akan diikuti sekitar 1.500 atlet itu akan mempertandingkan kategori Pra Junior, Junior dan Senior. Ketua Panitia pelaksana Ganis Hartono mengatakan, event Kukkiwon Cup pertama ini merupakan terobosan baru dalam upaya menjaring bibit bibit taekwondo handal dari berbagai daerah di Indonesia.

“Terselenggaranya event ini merupakan kerja sama antara UTI Pro dengan yang sudah dirintis sejak lama dan memperebutkan trophy Kukkiwon ,” kata Ganis Hartono Ketua Panitia Pelaksana. Pada Turnamen ini Presiden Kukkiwon, Jeong Man Soon dipastikan akan hadir langsung menyaksikan event yang berlangsung selama dua hari itu. ”Mudah-mudahan kerja sama dengan Pusat Taekwondo Dunia Kukkiwon ini bisa terus berlanjut di tahun tahun mendatang,” ujar Ganis Hartono.

Even Turnamen Kukkiwon Cup pertama ini selain menghadirkan Petinggi Kukkiwon, juga akan dimeriahkan dengan tim Demo dari Pusat Taekwondo Dunia itu. Sebanyak Dua Tim Demo dari Kukkiwon dipastikan akan melakukan atraksi memukau disela sela acara Pembukaan yang berlangsung tanggal 21 Nopember Jam 10.00 WIB. “Diharapkan dengan kehadiran tim Demo dari Kukkiwon ini akan lebih menyemarakkan turnamen ini,” ujar Ganis. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...