Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Daud Jordan Optimis Pertahankan Gelar

Selasa, 15 Desember 2015

Share this history on :
GUNA mempertahankan gelar juara kelas ringan (62,1 kilogram) WBO Asia Pasifik Daud Yordan kini ditangani dua pelatih sekaligus.Daud akan mempertahankan gelar yang kedua kalinya melawan petinju Jepang Yoshitaka Kato pada pertarungan di Jakarta, 5 Februari 2016.

Dua pelatih yang bakal menangani Daud adalah Craig Christian (mantan pelatih sekaligus manajer Chris John) dan temannya sendiri Edin Diaz. Menurut Daud, kedua pelatih itu bergantian menangani dirinya baik fisik maupun teknik selama masa persiapan.

Daud yang kini memiliki rekor bertarung 34 kali menang (24 di antaranya dengan KO) dan tiga kali kalah tersebut kini terus menjalani latihan untuk persiapan pertarungan perebutan gelar tersebut. "Latihan masih bersifat umum, baik teknik maupun fisik," kata petinju asal Sukadana, Kalbar itu.

Daud mengaku sudah mendapatkan rekaman pertarungan calon lawannya. "Sekarang ini sedang mempelajari gaya bertarung yang bersangkutan," kata Daud kepada wartawan di Jakarta, Senin (14/12/205).

Sementara itu Bos Mahkota Promotion Raja Sapta Oktohari mengatakan ini menjadi kesempatan emas bagi Daud. Sebab, pertarungan ini menjadi bagian Yordan menantang juara dunia WBO asal Inggris. Pasalnya, posisi Daud naik ke peringkat empat dunia kelas ringan karena Josh King membatalkan pertarungannya dengan Yordan pada 8 November lalu. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...