Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lomba Lari Revolusi Mental Kembali Digelar

Rabu, 09 Desember 2015

Share this history on :
SULAWESI Utara, kususnya Kota Manado yang terkenal akan alam pariwisata membuat sesuatu yang unik pada olahraga. Pemprov Sulut menggelar lomba lari Revolusi Mental 10K 2015 yang berlangsung pada Kamis, 12 Desember mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Revolusi Mental 10 K, Mieke Tumurang, mengatakan lomba lari 10 K kali ini memang khusus untuk pelari nasional. Dari 20 pelari nasional yang akan ikut ambil bagian, di antaranya Agus Prayogo (putra) dan Trianingsih (putri).

"Untuk juara pelari nasional putra dan putri kita siapkan hadiah Rp 20 juta,” kata kepada wartawan, Selasa (8/12) di Media Centre Kempora, Senayan, Jakarta. Menurutnya, ini merupakan even lomba lari yang ketiga kalinya digelar oleh Yayasan Kawanua Se-dunia (YKSD).

Sementara itu, Asdep Olahraga Rekreasi Kempora, Bambang Laksono, mendukung penuh even lomba lari yang rutenya akan melewati Jembatan Soekarno. Hadir pada kesempatan itu adalah Kepala Badan Penghubung Sulawesi Utara, Fredrik Rotin Sulu, mewakili Gubernur Sulut, Sonny Sumarsono.

Untuk lomba lari 10 K kali ini, panitia menyediakan hadiah total sebesar Rp 215.500.000 yang akan diperebutkan oleh sekitar 10.500 pelari dari kalangan pemuda, pelajar, dan pelari nasional. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...