Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SIARANKU.com Tingkatkan Konten Berita Olahraga

Selasa, 08 Desember 2015

Share this history on :
SETELAH memasuki usianya yang setahun SIARANKU.com grafiknya meningkat terutama untuk kaum muda. Pasalnya konten yang ditawarkan lebih menggena ke kalangan remaja.

Sisi lainya adalah para penyiarnya dihuni para wanita muda belia nan aduhai. Para penyiar ini memiliki tingkat intlektual yang tinggi. Ditambah mempunyai gaya khas masing-masing individu.

SIARANKU.com adalah merupakan platform yang dibuat oleh PT. Prima Interaktif dan mulai diluncurkan pada Desember 2014. Menariknya adalah gaya interaktifnya yang melibatkan langsung para konsumen di lapangan dengan para penyiar di lapangan dan di studio.

Adanya program Sobat Siaran Go Live, merupakan produk baru pada dunia hiburan Indonesia dan lebih mengedepankan entertaiment dan edukatif .

Segmen lain adalah adanya rubrik berita olahraga. Baik dari berita sepakbola mancanegara, juga adanya halaman berita olahraga nasional. Bahkan Siaran Go Live untuk sport akan lebih ditingkatkan, terutama siaran langsung untuk atlet Indonesia yang berlaga di single maupun multi even. Siaranku yang menggabungkan beberapa fitur seperti : 1.Broadcasting. 2.Live Streaming. 3.Feature chat . 4.Virtual Gift. (Jordan)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...