Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

La Nyalla Kembali Menegaskan, Tak Pernah Takut

Minggu, 17 Januari 2016

Share this history on :
KETUA Umum PSSI, La Nyalla Mattaliti kembali menegaskan bahwa dia siap meletakkan jabatannya. Dia siap mundur asalkan diberitahu apa kesalahannya dan diminta oleh mayoritas voters atau anggotanya.

Pemerintah membekukan PSSI sehari sebelum La Nyalla terpilih pada 17 April silam. Sejak saat itu, kompetisi dihentikan dan sanksi FIFA pun datang yang akhirnya membuat timnas Indonesia tidak bisa tampil di ajang-ajang internasional.

Saat ditanya soal, isu KLB (Kongres Luar Biasa) pun muncul sebagai salah satu cara mengganti kepengurusan di bawah La Nyalla. Menanggapi hal itu, La Nyalla mengaku tak takut jika diminta mundur dari kursi kepemimpinannya. Namun La Nyalla hanya akan mudur dengan syarat permintaan itu datang dari voters-nya.

''Sampai kapan pun, saya tak takut di KLB. Kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur. Tapi, harus jelas kesalahan saya apa," ujar La Nyalla Mattaliti kepada wartawan setelah menghadiri rapat di Hotel Parklane antara PT Liga Indonesia bersama peserta ISL merancang format kompetisi 2016, Sabtu (16/1/2016). ''Voters ada 106 dan yang memilih 92. Kalau 92 (voters) meminta mundur, saya siap. Saya tak mempertahankan, tapi menjaga martabat, kedaulatan sepakbola," tambahnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...