Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Lantik Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II)

Jumat, 15 Januari 2016

Share this history on :
MENPORA Imam Nahrawi melantik Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) dilingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (15/01/16). Pelantikan berdasarkan SK Menteri Pemuda Dan Olahraga Nomor 31/SK.MENPORA/SET.II/I/2016 Tanggal 14 Januari 2016.

Adapun prosesi pelantikan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan SK Menpora, selanjutnya diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Menpora. Setelah pengambilan sumpah jabatan, dilakukan penandatangan berita acara penganggkatan sumpah jabatan dan kontrak kinerja oleh pejabat yang dilantik.

Menpora berharap bahwa pelantikan inu sesuai dengan perubahan struktur kementerian yang mengarah kepada efisiensi dan efektivitas birokrasi. "Saya berharap dengan perubahan ini, semua pejabat dapat bekerja dengan baik, sempurna sesuai dengan tuntutan jaman," kata Menpora Imam Nahrawi kepada wartawan.

Menpora juga mengucapkan terima kasih bagi para pejabat yang telah mengabdi. “Bagi para pejabat yang tidak disebut namanya di posisi jabatan yang baru. Jangan berkecil hati. Terima kasih bagi mereka yang telah mengabdi selamai ini," kata Imam.

Imam juga mempertegas bagi para pejabat yang baru dilantik dengan kinerja yang lebih baik. "Saya menuntut kontrak kinerja dengan semua pejabat baru, agar dalam waktu 4 bulan ini dapat merealisasikan anggaran sebesar 30%, dan saya akan mengevaluasi kepada pejabat yang belum mencapai target tersebut. Sehingga tidak ada waktu untuk bersantai, dan mari bekerja keras, bekerja untuk kepentingan masyarakat, serta memberikan pelayanan prima yang sangat memuaskan kepada semua mitra Kemenpora," tegas Menpora. Jordan



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...