Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PPLM Purwakarta Mendapat Porsi Latihan Lebih

Jumat, 15 Januari 2016

Share this history on :
CABANG sepakbola nasional binaan Kemenpora, yakni PPLM (Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa), terus terus mengasah tajinya melalui peningkatan latihan fisik. Sehingga di tahun 2016 ini performanya diharapkan terus meningkat. Genjotan fisik itu guna menghadapi sederet pertandingan, baik Nasional maupun Internasional di medio 2016 ini.

Dua pekan terakhir ini, pelatih Maman Suryaman memberikan materi latihan yang menguras energi dan fisik pemain. Selama itu, Maman di bantu Pelatih Supriyanto dan pelatih Kiper Meika Swasdika menginstruksikan pemain berlari mengitari gunung dan tanjakan terjal selama satu jam non stop.

Dalam latihan Jumat ini (15/1), Arie Sandy dkk masih menjalani “penyiksaan” dengan berlari mengelilingi lereng bukit tanpa henti. Bukan saja sekadar berlari, tapi harus melewati beberapa aral rintang.
Mulai pekan depan, kita akan memberikan program baru kepada para pemainnya dalam sesi latihan. Program tersebut akan berisi lebih banyak latihan taktik dan strategi, kekuatan, kecepatan, serta koordinasi tim.

“Porsi latihan yang kami berikan hari ini sangat berat. Ke depan lebih banyak latihan dengan bola. Kita akan tentukan taktik lebih dalam. Para pemain kini mendapatkan porsi latihan fisik yang lebih dengan latihan-latihan sebelumnya. Saya ingin dalam waktu sebulan, para pemain bisa tampil konsisten hingga 90 menit awal hingga akhir, dengan kondisi fisik yang kuat dari sebelumnya,” ujar pelatih yang pernah menukangi Persija itu
Maman juga mempersiapkan berbagai strategi baru yang akan diterapkan kepada Arie Sandy dkk untuk menghadapi laga-laga mendatang. Dari laga uji coba lokal sampai ajang Internasional sudah menjadi target setiap pertandinggan, tim Bina Taruna asal Jakarta akan menjadi laga uji coba pertama pekan depan, Jelas Maman yang pernah menanggani Timnas Muda kepada wartawan di Purwakarta Jawa Barat, Jumat (15/1/16). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...