Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Trans7 Siarkan Laga Amal

Jumat, 15 Januari 2016

Share this history on :
TRANS 7 akan menyiarkan secara langsung pertandingan amal. Dengan mempertemukan Tim Garuda Merah melawan Garuda Putih. Dalam pertandingan itu melibatkan sebanyak 34 bintang sepak bola Tanah Air. Hasil dari laga itu akan donasikan hasil pengelolaan komersial untuk tiga pemain dan satu mantan pelatih. Ajang yang akan bergulir di Stadion Manahan Solo, 4 Februari, dan Stadion Maguwoharjo Sleman, 6 Februari, ini didedikasikan untuk empat insan sepak bola.

Keempat pemain itu adalah Alfin Ismail Tuasalamony, Abdul Rahman Lestaluhu, Muhammad Nasuha, dan Sofyan Hadi. Berbeda dengan dengan mantan pelatih Persija, Sofyan Hadi, yang sedang berjuang melawan kanker tulang, tiga nama pemain yang saat ini sedang dalam usia produktif sedang sedang dirundung cedera berkepanjangan.

"Melihat kepedulian beberapa pihak, Saya sangat terharu. Mudah-mudahan ini dapat membantu saya dalam pemulihan dan menjadi motivasi saya untuk bisa lebih cepat sembuh," ujar Nasuha, yang terkenal dengan foto momen kepala dalam balutan perban saat membela timnas di Piala AFF 2010.

Ia menghilang dari belantika sepak bola nasional setelah terakhir membela Persib Bandung di medio 2012 akibat cedera lutut. Sempat merumput di Divisi Satu Liga Indonesia 2014 bersama Cilegon United, tapi cedera kembali menghalangi langkahnya. Hingga kini kiprahnya seperti hanyut ditelan bumi. Penyebabnya adalah cederanya tak kunjung sembuh. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...