Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tim PPLM Menang Lagi

Sabtu, 26 Maret 2016

Share this history on :
BINAAN kemenpora di bidang sepakbola melalui Tim Pusat Pendidikan Latihan Mahasiswa (PPLM) kembali melakukan serangkaian uji coba guna persiapan untuk Kejuaraan Asia, Mei 2016. Kali ini, mereka melakoni laga uji coba melawan tim All Star Bantul U-19 di Lapangan Batu Retno, Bantul, Jumat (25/3) petang.

Laga itu, yang berlangsung tempo tinggi, berhasil dimenangkan PPLM dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan PPLM dilesakkan Aldo pada menit ke-28. Uji coba tersebut disaksikan langsung Asisten deputi Sentra Keolahragaan Kemenpora, Teguh Raharjo. Dan Camat Bangun Tapan, Jati Bayu Broto serta Lurah Batu Retno, Sarjaka.

Pertandingan ini menjadi awal dari rangkaian uji coba yang akan dilakoni PPLM di Yogyakarta dan Solo. Selanjutnya skuat asuhan Maman Suryaman itu akan menjalani laga uji coba dengan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Minggu (27/3).

Menurut Teguh serangkaian uji coba yang dilakono adalah untuk mematangkan tim PPLM. “Ujicoba di Yogyakarta dan Solo sangat penting artinya buat penglaman Tim PPLM. Dan mematangkan teknik yang sudah ada. Mereka perlu diberikan banyak kesempatan," kata Teguh kepada Olahragaonline.com, usai pertandinan.

Dalam kesempatan sama pelatih Maman lebih menyoroti faktor recovery para pemainnya yang harus menjalani tiga laga dalam tiga hari secara beruntun. "Pemain saya kasihan, mereka butuh recovery. Apalagi nanti akan bertemu tim besar seperti Persis Solo," ujar Maman.

"Saya harap anak anak on fire melawan Persis Solo Minggu (Besok). Kami telah mengevaluasi kesalahan dari pertandinggan hari ini. Pertandingan tadi jelas sangat memeras tenaga, karena lawan memberikan perlawanan dan bermain keras serta rapat di semua lini," tambahnya. Jordan




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...