Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jhony Pimpin PP Pertina Periode 2016-2020

Minggu, 24 April 2016

Share this history on :
JAKARTA-Brigader Jendral Polisi Jhony Asadoma secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum PP Pertina hasil Munas yang digelar di Hotel Grand Mercuri Sabtu-Minggu (23-24/04).

Awalnya ada dua nama yang mencalonkan diri menjadi ketua umum, selain Jhony Asadoma, juga ada Harry Tanoesoedibjo (HT). Namun pada saat proses pemilihan Minggu (25/4), Harry tidak kunjung datang di dalam Munas tersebut. Alhasil, sidang pemilihan sempat diskors selama 10 menit.

Munas pun akhirnya memutuskan Jhony Asadoma yang terpilih sebagai ketua umum PB Pertina. Pria yang juga petinggi Polri itu akan memimpin Pertina selama empat tahun ke depan, (2016-2020).

Usai terpilih Jhony menyatakan mari kita bersama-sama membesarkan Pertina dan membawa prestasi Pertina. Masih banyak yang belum dimaksimalkan Pertina. Selanjutnya, kami akan lanjutkan program-program yang belum terlaksana.

Saat Munas berlangsung sempat terjadi kericuhan, karena para vooter tidak terima Munas dilanjutkan ketika calon lainnya, Harry Tanoe belum datang. Jhonny menilai hal tersebut merupakan hal biasa di dalam proses demokrasi.

Menanggapi hal itu Jhony menyatakan adanya perbedaan itu dinamika. Tapi dengan hanya ada satu calon, dan terpilihnya secara aklamasi, jadi sejarah bagi Pertina.

Sementara untuk program jangka pendek Jhony mengatakan akan mempersiapkan para tinju menghadapi SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. “Untuk Olimpiade 2016 ini, para petinju kita gagal dalam babak kualifikasi. Jadi kita tinggal fokus dalam SG 2017 dan AG 2018. Dan jangka panjangnya mempersiapkan petinju di Olimpiade 2020,” terang Jhony yang juga mantan Petinju Nasional. Jordan




Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...