Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menang WO, Greysia/Nitya Langsung Juara

Minggu, 17 April 2016

Share this history on :
MUNDURNYA ganda asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahash, membuat Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi juara Singapura Terbuka Super Series. Ganda putri terbaik Indonesia itu tak perlu bertanding di final karena lawan mereka mundur, akibat cidera Misaki.

Greysia/Nitya tadinya dijadwalkan menghadapi unggulan teratas asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, pada pertandingan final di Singapore Indoor Stadium, Minggu (17/4/2016). Greysia/Nitya dan Misaki/Ayaka harusnya bertanding pada partai ketiga. Namun, Misaki/Ayaka mengundurkan diri sebelum final akibat cedera yang dialami Misaki. Greysia/Nitya pun secara otomatis menang WO dan tampil sebagai juara.

Bagi Greysia/Nitya, ini adalag gelar pertama mereka di tahun 2016. Dan gelar kedua setelah gelar pertama mereka sejak memenangi Korea Terbuka Super Series, September tahun lalu. Peluang Indonesia untuk meraih gelar masih ada di Singapura Terbuka Super Series. Sebab, tunggal putra Sony Dwi Kuncoro akan menghadapi pemain Korea Selatan, Son Wan Ho, di final. Raf

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...