Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PTMSI Bentuk Dua Badan Pembinaan Atlet

Sabtu, 23 April 2016

Share this history on :
PB PTMSI pimpinan Lukman Eddy akan membentuk dua badan, masing-masing liga nasional dan atlet nasional. Liga nasional akan melakukan pembinaan 30 atlet terbaik yang akan dipantau secara terus menerus.

Menurut Lukman ada beberapa program yang sempat terhenti di periode pengurus sebelumnya. Sehingga program pembaruan dunia tenis meja Indonesia dijadwalkan dengan menggulirkan kembali roda kompetisi liga tenis meja yang selama tak berjalan.

“Badan atlet nasional bertugas membuat database atlet-atlet di Indonesia,” ungkap Lukman Eddy kepada wartawan usai dilantik Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, Jumat (22/4).

Sementara Badan liga yang diketuai Mefriyon akan menghidupkan kembali liga sebagai salah satu roda kompetisi yang diharapkan mampu melahirkan atlet tenis meja andal akan segera digulirkan.

Politisi dari Partai PKB ini lebih lanjut menjelaskan, tidak tertutup kemungkinan Liga Tenis Meja Nasional akan diikuti petenis meja asing mewakili klubnya masing-masing. “Setelah Kejurnas dan Rakernas di Riau mendatang, kami akan segera menggodok rencana liga itu,” harapnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...