Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Korda III Jabar Gelar Workshop LSP U-14 Piala Menpora 2016

Minggu, 29 Mei 2016

Share this history on :
KORDINATOR Daerah (KORDA) Wilayah III PANTURA meliputi Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan dan Majalengka. Gelar Workshop Liga Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Piala Menpora 2016.

Acara Workhshop ini dihadiri Ketua Pusat Nasional Subagja bersama Ketua Bidang Kompetisi Nasional M. Jaelani, Ketua Askab Cirebon H.M.Sobari, Askot Cirebon, Koni Kota Cirebon dan Para Pengurus 34 Sekolah Sepakbola Bola (SSB) di kantor KONI Kota Cirebon.

Rencananya Wilayah III Jawabarat akan kick off pada bulan Juni 2016 di Lapangan Garuda Cirebon. Agenda Workhshop kali ini membahas pagelaran tempat dan waktu untuk pelaksanaan Wilayah Pantura dan sekitarnya, Karena beberapa daerah mengalami kendala biaya dan transportasi untuk menuju ke Bandung Jawa barat.

Kemudian di agenda Workhshop Ketua Panitia, memberikan motivasi pada pemain muda agar pagelaran LSP U14 Tahun ini. “Mereka harus banyak berlatih untuk mempersiapkan dan juga, para pelatih wajib menekan kan untuk para pemainya agar lebih mentaati etika dan peraturan dalam bermain. Sehingga mereka (para pemain) mengerti peraturan dan menjaga agar tidak terjadi perkelahian, saya harap para pelatih bisa menyampaikan hal itu kepada para pemain muda kita, semoga Wilayah III Jawa Barat sukses dalam pagelaran Piala Menpora U14 Tahun ini ucap,” Subagja, Sabtu (28/5).

Kesempatan sama Bidang Kompetisi Nasional M Jaelani menyatakan, Wilayah III nanti akan di ambil juaranya untuk tingkat Provinsi. Setelah itu juaranya naik ketingkat Nasional untuk mewakili JawaBarat di tingkat Nasional, putaran nasional rencana pada bulan awal September.

“Perangkat pertandinggan pun harus berkordinasi dengan panitia pusat, yang mana perangkat pertandinggan atau wasit dari Ikatan Wasit Profesional Indonesia (IWAPI) yang menjadi perangkat Wasit Nasional di pagelaran LSP U14 tahun ini, semoga kita bisa menjalankan amanah dari Menpora dengan baik,” terang M Jaelani kepada wartawan. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...