Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Achilles Dukung Tim U-13 ke Gothia Cup

Selasa, 21 Juni 2016

Share this history on :
KEBERADAAN PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban Achilles dan Corsa di dunia olahraga sangat konsisten dan sangat berarti. Setelah menjadi sponsor beberapa klub peserta Indonesia dan klub ternama dari Prancis, yakni PSG. Kali ini kembali mendukung dan turut membina sepakbola usia muda.

Hal itu tercermin saat mengumumkan menjadi salah satu sponsor tim Indonesia U-13 yang akan bertanding di ajang Gothia Cup 2016 Swedia pada 17 hingga 23 Juli mendatang (20/7).

Menurut M. Zein Saleh Selaku Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk pada saat acara buka puasa bersama dan nonton bareng dengan rekan-rekan media di Brewerkz, Senayan City, Jakarta.

Gothia Cup adalah ajang salah satu kejuaraan dunia junior terbuka, yang mempertandingkan 8 kelas (U-11 hingga U-18). Indonesia dengan dukungan Corsa di Gothia Cup harus melawan 1.658 tim dari 81 negara.

“Corsa secara konsisten mendukung dunia sepak bola. Kami percaya bahwa 17 pemain usia muda ini merupakan bibit unggul yang telah melewati proses seleksi panjang,” kata M. Zein Saleh, Senior Manager Marketing PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban Achilles Corsa.

Sebanyak 17 pesepakbola terpilih dari Liga U-13 akan membawa nama Indonesia di ajang tersebut. Mereka merupakan para pemain yang dipilih setelah melalui sejumlah proses penyaringan yang dilakukan. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...