Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KOI Berharap Dukungan kepada Atlet Indonesia

Minggu, 24 Juli 2016

Share this history on :
WAKIL Ketua KOI Mudai Maddang berharap masyarakat Indonesia memberikan dukungan penuh pada atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil, 5-21 Agustus . Apalagi pada kejuaraan empat tahunan ini ditargetkan mampu mengembalikan tradisi emas.

"Medali emas adalah target utama. Kami optimis dengan kekuatan atlet yang dikirim. Kami mohon dukungannya," katanya di sela peringatan Olympic Day di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (24/7).

Sekedar informasi Kontingen Indonesia pada Olimpiade 2016 beranggotakan 28 atlet yang terdiri dari 10 atlet bulu tangkis, tujuh atlet angkat besi, empat atlet panahan, dua atlet rowing, dua atlet atletik, dua atlet renang dan satu BMX. Jumlah ini meningkat dibandingkan olimpiade sebelumnya yang hanya 22 atlet.

Sementara itu pada pelaksanaan Olimpic Day 2016 terbilang sukses, pasalnya jumlah peserta mencapai target, yakni sekitar 2000 peserta. “Kami sangat senang dan bangga bahwa pada pelaksanaan kali ini dihadiri mantan Ketua KOI Rita Subowo dan Ketum KONI Pusat Tono Suratman,” kata Ketua Panpel Bambang Rus Efendy kepada wartawan.

Menurut Bambang semangat Olimpiade ditandai dengan penampilan para peserta baik dari atraksi dan lari. “Sukses pelaksanaan kali ini tak terlepas dari dukungan semua pihak. Termasuk dari pihak Prima Lintas Nusa (PLN), yang bekerja secara profesionl. Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut,” tambah Bambang.

Kesempatan yang sama dinyatakan Direktur Utama PT PLN Pramudito Adi Sulistio bahwa pihaknya merasa bersyukur ikut ambil bagian dalam kegiataan Olimpic Day ini. “Saya berharap kedepannya kerjasama dengan pihak KOI terus ditingkatkan,” kata pria yang dikenal dengan nama Pempy itu.

Masih menurut Pempy mudah-mudahan kehadiran PLN di dunia olahraga Indonesia, dapat membawa angin segar dan gairah baru, untuk mencapai prestasi. Pada akhirnya mampu menggangkat nama bangsa ini. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...