Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

LSP U-14 Piala Menpora Kembali Digelar

Rabu, 13 Juli 2016

Share this history on :
LIGA Sepakbola Pelajar (LSP) U-14 Piala Menpora kembali digelar. Kali ini, giliran wilayah Kabupaten/Kota Cirebon, Jawa Barat, memulai babak kualifikasi.

Terdapat 20 sekolah sepakbola (SSB), yang mengikuti babak kualifikasi wilayah Cirebon. Babak, kualifikasi wilayah Cirebon kick offnya digelar di Stadion Ranggajati, Cirebon, pada Minggu (10/7) lalu.

Acara pembukaan deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Asisten Deputi Pengelolaan Pengembangan dan SKO Kemenpora Teguh Raharjo, serta ketua LSP U-14 Nasional Subagja. Selain itu, hadir juga mantan pemain tim nasional Indonesia Rully Nere dan bidang kompetisi nasional LSP U-14 Piala Menpora M. Zaelani Saputra.

"Semoga kita senantiasa diberikan semangat kembali usai Idul Fitri. Kami sekarang sudah mempersiapkan untuk menyusun putaran provinsi," kata Isnanta.

Hal senada juga dituturkan Subagja. "Semangat para peserta Piala Menpora U-14 usai Idul Fitri ini muncul kembali. Mereka bersaing untuk bisa lolos ke seri provinsi pada 17 Juli nanti," ujar Subagja.

Kesempatan yang sama dinyatakan Teguh bahwa semangat para pemain muda adalah tugas kami sebagai pemerintah memberikan wadah kompetisi usia muda, melalui Liga sepakbola Pelajar U-14 Piala Menpora. Jordan


Berikut tim peserta Piala Menpora U-14 seri Kabupaten Cirebon:
1. SSB Putra Kemlaka
2. SSB Porseka
3. SSB Sirabrahma
4. SSB Gemilang
5. SSB One Zat
6. SSB Igoku
7. SSB Bina Prestasi
8. SSB Turangga
9. SSB Persija
10. SSB Singalodra
11. SSB Tarunajati
12. SSB G11.SSI bintang timur
13. SSB Rajawali
14. SSB Negos
15. SSB Rangga Jati
16. SSB Bintang Amatir
17. SSB Garuda Tegal Wangi
18. SSB Mandala Merah
19. SSB Nepluja
20. SSB Perseri

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...