Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pelaksanaan Sistem Pelayanan Trasnportasi PON XIX 2016, Didukung PLN

Jumat, 29 Juli 2016

Share this history on :
PENTAS Pekan Olahraga Nasional (PON) adalah sebagai kegiatan olahraga nasional yang memiliki misi dan visi nasional dan diyakini sebagai wadah momentum pemersatu bangsa. Di mana konsekuensinya, prestasi olahraga akan membawa nama harum Indonesia di kancah regional dan internasional.

Harapannya, tentu ke depan menghasilkan insan olahraga yang pada saatnya nanti mewakili Indonesia di pentas luar negeri. “Untuk itu, kami memandang penting kegiatan ini dan sangat antusias ingin menjadi bagian untuk turut serta mensukseskan kegiatan akbar ini. Karena kami memiliki system manajemen transportasi dan sumber daya pontesial dan berpengalaman menjalankan kegiatan seperti ini,” ujar Pramudito Adi Sulistio, CEO PT Prima Lintas Nusa kepada wartawan di Jakarta, kemarin.

Pempy, sapaan akrabnya, menambahkan di PON XIX/2016 nanti, pihaknya hadir dalam kegiatan yang berlangsung di 16 kota/kabupaten. “Kami sebagai jasa pendukung kebutuhan transportasi, akomodasi, tiket pesawat, dan menyiapkan paket-paket tours sekitar Jawa Barat siap mendukung sepenuhnya demi kebutuhan PON 2016,” tegasnya pria Jakarta, 25 Januari 1968 ini.

Menjadi perusahaan pengelola jasa transportasi terpadu yang memiliki standar pelayanan akan transpotasi itu sangat penting, kata Pempy. “Oleh karenanya kami akan memobilisasi kedatangan dan kepulangan ofisial dan atlet dari dan atau kembali ke daerahnya masing-masing. Memobilisasi peserta seremonial (pembuka/penutup) kegiatan PON Jabr 2016. Serta mobilisasi dari dan kembali dari penginapan ke venues pertandingan,” tuturnya.

Putra mantan Sekjen KOI Soeworo, eranya Sri Sultan Hamengkubowono IX 1962-1979 ini, menambahkan pihaknya pun telah membuka kantor cabang di Bandung yakni di Jl. Pasteur No. 29 (Depan Biofarma). Telepon 081220817697. “Atau di kantor pusat kami di Jakarta: Kawasan GBK, Ex Golf Driving Range, Jl. Pintu V Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat. 1270. Atau di telepon: (021) 29543231, dan 29543159,” tambahnya.

Menurut Pempy PLN beserta grub dan anak perusahaannya juga bergerak di bidang airport handling, passport dan visa, transportasi/pariwisata, hotel dan akomodasi. Juga melayani Internasional dan ticket domistik, tour package, Even Organizer, dan MICE ( Meeting, Incentif, Conference, dan Eksebisi). Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...