Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pangkostrad Edi Rahmayadi Siap Benahi PSSI

Rabu, 31 Agustus 2016

Share this history on :
PANGKOSTRAD Letjen Edy Rahmayadi berjanji jika kelak terpilih menjadi Ketua PSSI akan memberikan sanksi tegas kepada setiap pesepakbola, pelaku sepakbola, wasit hingga pengurus akan dipecat jika terbukti menyalahi aturan. Hal itu ditegaskan Pangkostrad Letjen Edi Rahmayadi dalam acara ramah tamah Pangkostrad bersama insan Pers di Excekutif Lounge Makostrad Jalan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Edi menjelaskan, selama masa kepemimpinannya kelak, jika ia terpilih menjadi Ketua Umum PSSI di Kongres PSSI pada 17 Oktober mendatang di Makassar. Ia tidak akan segan segan memberikan sanksi kepada siapa saja yang akan mengacaukan PSSI.

"Jika saya terpilih yang pertama kali dibentuk adalah kepengurusan yang ramping dan profesional serta bermartabat sebagai orang Indonesia".katanya kepada insan pers.

Edi menambahkan, kompetisi harus berjalan terus, khusus pembentukan tim nasional akan dibagi dalam tiga sektor yakni barat, tengah dan timur. Sementara para pemain senior yang masuk dalam Timnas untuk menghadapi single event seperti Piala AFF dan multievent harus diisi oleh pemain yang memiliki satu paspor.

Selain itu, untuk prasarana seperti lapangan, pihaknya akan melakukan kerjasama dengan pengprov untuk membangun satu stadion bertaraf internasional. “Saya ingin memiliki stadion lain yang bertaraf internasional seprti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK),” tegasnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...