Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rudyatmo:Ketua PSSI Idealnya Bukan dari Parpol

Senin, 01 Agustus 2016

Share this history on :
PSSI rencananya menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan berlangsung di Jakarta 3 Agustus 2016. Terkait soal itu mantan anggota Komite Normalisasi PSSI, FX Hadi Rudyatmo menyerukan agar kepengurusan baru yang nanti terpilih dapat melakukan perombakan total di tubuh PSSI.

“Perombakan wajib dilakukan sebagai bentuk revolusi mental dan perbaikan persepakbolaan Indonesia kedepan yang lebih baik," ungkap FX Hadi Rudiyatmo sperti yang dikutip dari website rri.co.id.

FX Hadi Rudiyatmo yang juga Walikota Surakarta itu menandaskan sosok yang nanti terpilih menjadi Ketua Umum PSSI harus bukan dari partai politik dan memiliki wawasan luas tentang sepakbola termasuk program nasional yang terdekat, yakni menjuarai Asian Games tahun 2018.

“Ketua Umum PSSI nanti harus bukan dari parpol dan bisa memiliki target menjadi juara sepakbola Asian Games. Apalagi olahraga multi ivent tingkat Asia itu akan berlangsung di Indonesia. Sebab bertahun-tahun PSSI krisis prestasi sehingga membutuhkan sebuah revolusi untuk pembenahan sepakbola nasional,“ tandasnya. Cinta

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...