Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BANK BRI Dukung Kejuraan Sepakbola U-12 di Haornas 2016

Jumat, 09 September 2016

Share this history on :
ADA penampilan yang lain dalam menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) kali ini. Dimana Kemenpora bersama Forum Sekolah Sepak Bola Seluruh Indonesia (FOSSBI) mengelar kejuaraan sepakbola usia 12 tahun di 34 provinsi Indonesia, demi menyukseskan Hari Olahraga Nasional BRI Peduli.

Kejuaraan Haornas U-12 yang berlangsung di Sidoarjo, Jawa Timur pada 6 hingga 10 September mendatang. Kemenpora berkolaborasi dengan FOSSBI memutar kualifikasi wilayah pada 27 Mei 2016 di Kota Batu, Jawa Timur. Juaranya mewakili wilayah untuk tingkat nasional.

Bagi FOSSBI, itu menunjukkan eksistensi mereka sudah diakui banyak kalangan dan pencinta sepak bola tanah air, khusus nya usia muda. “Saya bersama seluruh pengurus FOSSBI baik di pusat maupun daerah menyambut baik kepercayaan dan amanah yang diberikan Kemenpora untuk menggelar Turnamen Haornas U-12 di Sidoarjo,” ujar Presiden FOSSBI, Zuchli Imran Putra di Jakarta, Kamis (8/9).

“Sekaligus mengucapkan terima kasih pada dukungan sponsor terkait kejuaraan U12 ini pada BRI yang memberikan bantuan kepada kami dalam menggelar U-12 Haornas ini, semoga ke depannya BRI dan FOSSBI bisa berkolaborasi " ujar Imran.

Imran menuturkan, kepercayaan Kemenpora dan BRI sebagai sponsor diakuinya menjadi motivasi dan pembangkit semangat pihaknya untuk lebih bekerja keras lagi dalam membangun pembinaan sepak bola usia muda ke depan.

“Semoga amanah yang diberikan ini akan kami jaga dengan baik agar event terselenggara dengan baik, lancar dan sukses. Kami juga berjanji akan mengawal betul event ini agar tidak terjadi praktik pencurian umur, anarkisme dan rasisme yang merupakan motto FOSSBI dan sesuai dengan arahan dan harapan Kemenpora,” terang Imran. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...