Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tono Dukung Kejuaraan Sepakbola Piala KONI & Piala BUMN

Rabu, 19 Oktober 2016

Share this history on :
DALAM rangka menyambut HUT KONI yang ke-78 jiarah dan tabur bunga di lakukan oleh para pejabat KONI Pusat di Taman Makam Pahlawan Bahagia Bintaro Tangerang Selatan.

Bertema Menyambut hari ulang tahun Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat ke 78, yang jatuh pada 15 Oktober 2016. KONI mendukung sekaligus memberikan pengarahan dalam mempersiapkan mengelar Kejuaraan sepak bola usia 16 tahun sekaligus memberikan ucapan rasa terima kasih kepada para pemangku di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang rencananya akan memberikan suport dalam perusahaan melalui CSR nya.

Hal ini membuat KONI lebih simpatik dan memberikan apresiasi nya, karena dalam menggelar kejuaraan sepak bola yang bertajuk Nasional hingga melibatkan 34 Provinsi di Indonesia. ”Saya memberikan arahan agar di buat kompetisi yang sebaik mungkin apalagi melibatkan para perangkat pertandingan yang professional. Sebab sepak bola adalah cabang olahraga yang sangat di kagumi masyarakat Indonesia, mereka harus di jaga betul semangat nya, suporter bola pun rela berkorban demi tim sepakbola.

Rela datang berduyun duyun untuk memberikan dukunganya karena itu buat sebaik mungkin agar penyelenggaran sepakbola usia muda ini berjalan baik. KONI akan mendukung kegiatan Nasional tersebut,”tegasnya Tono Suratman pada Wartawan, saat menabur bunga di taman pahlawan bahagai, Selasa ( 18/10/16).

Kegiatan kejuaraan sepak bola usia muda ini rencananya akan di gelar pada akhir tahun 2016, yang mana juaranya akan mendapatkan hadiah 100 juta (Bea siswa) di tambah medali dan sertifikat, melibatkan beberapa perusahaan milik BUMN yang menjadi pendukung kegiatan sepakbola tingkat nasional kejuaraan ini, bertema Memperebutkan Piala Tetap KONI dan Piala Bergilir BUMN yang pertama.

Rencananya akan di selenggarakan di Jakarta, yang mana juaranya akan mewakili Indonesia di tingkat Internasional pada bulan Juni 2017. Dimana pemain terbaik dari setiap daerah akan di pantau oleh beberapa mantan pemain nasional, agar selanjutnya menjadi wakil tim pada kejuaraan internasional dan menjadi data base pemain sekaligus asal pemain.

Acara Syukuran pun akan di laksanakan secara sederhana, namun di harapkan tidak akan mengurangi kenikmatan. Beberapa undangan penting terkait HUT di harapkan menjadi momentum semakin padu dan mantapnya kinerja KONI dalam membina dan meningkatkan prestasi olahraga, menyongsong tugas keolahragaan mendatang, terutama Asian Games Ke-18 tahun 2018.

Hadir dalam acara itu selain Ketua Umum Komite Olahraga nasional Indonesia (KONI) Pusat, Mayjen TNI (Pur) Tono Suratman. Juga Wakil Ketua Umum KONI Pusat, Eka Wahyu, Kolonel Angkatan Laut (AL) Adi Suyoso yang menjabat sebagai Ketua Bidang Mobilisasi Sumber Daya Manusia di KONI Pusat, beserta staf dan jajaran Karyawan KONI dan para awak media. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...