Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Loloskan 2 Wakil di Semifinal China Open

Sabtu, 19 November 2016

Share this history on :
INDONESIA berhasil meloloskan dua wakinyal di babak semifinal China Terbuka. Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos usai menyingkirkan lawan-lawannya.

Peraih emas Olimpiade Rio 2016 Tontowi/Liliyana melangkah ke semifinal usai bertarung tiga gim melawan wakil Korea, Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na. Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Jumat (18/11/2016), Tontowi/Liliyana yang kehilangan gim pertama lebih dulu akhirnya menang 19-21, 21-14, 21-18.

Di babak semifinal, Tontowi/Liliyana yang ditempatkan sebagai unggulan kedua itu akan menghadapi Choi Solgyu/Chae Yoo Jung. Ganda campuran Korea itu melangkah ke babak empat besar setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto, dengan skor 21-15, 21-13.

Di nomor ganda putra, Kevin/Marcus juga lolos ke semifinal. Pasangan yang ditempatkan sebagai unggulan ketujuh itu merebut tiket ke babak empat besar dengan mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, 21-13, 21-17.

Tantangan berat selanjutnya menanti Kevin/Marcus di babak semifinal. Mereka akan menghadapi wakil tuan rumah yang juga unggulan teratas, Chai Biao/Hong Wei. Pasangan muda Tiongkok ini mempunyai tipe permainan yang cepat. Pasalnya didukung factor usia yang masih muda, selain itu mereka mempunyai postur tubuh yang lebih jangkung. Hal ini lah yang membuat mereka kian melejit. Raf
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...