Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sosialisasi Orhiba Indonesia Lewat Pusat Keramaian

Selasa, 29 November 2016

Share this history on :
TAK banyak masyarakat yang mengenal dan mengerti apa itu Orhiba (Olahraga Hidup Baru). Orhiba adalah merupakan salah satu olahraga yang amat sederhana, mudah dan praktis. Olahraga ini juga disebut dengan nama Olahraga Badan Daging Melihat Langit Biru. Mudah karena gerakannya amat sederhana, dapat dilakukan oleh anak-anak, orang dewasa maupun orang tua, yang sehat maupun menderita penyakit.

Praktis karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hanya memerlukan waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit setiap kali latihan. Biayanya pun murah karena tidak memerlukan pakaian khusus dan perlengkapan tertentu, bahkan tidak perlu meninggalkan rumah untuk melakukannya.

Sebenarnya Orhiba (olahraga hidup baru) yang sudah lama berdiri, dan pengemar serta pengikutnya sudah ramai di tahun 1970-an. Namun banyak dilupakan masyarakat, kini Orhiba bangkit lagi dan mulai digandrungi masyrakat luas. Ini berkat pro-aktif pengurus Orhiba.

Untuk lebih popular dan dikenal lagi Orhiba Indonesia bekerjasama dengan Ezeelink melakukan talkshow ORHIBA di Mal Bintaro Exchange pada Sabtu, 26 November 2016 lalu. Dalam talkshow yang dipandu oleh Bagas Nugroho dari Ezeelink dan Anisa Sabila Jannati, Sekretaris Yayasan Orhiba Indonesia.

Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian peningkatan kesehatan masyarakat. Orhiba memperkenalkan teknik olahraga praktis yang dapat dilakukan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja, hal itu langsung di respon pada para pengunjung Mall.

“Olahraga ini memudahkan siapa saja untuk bisa melakukan gerakan kesehatan, tidak harus banyak perlengkapan hanya mau melakukan gerakan dan mudah untuk siapa saja, apa lagi generasi muda banyak memilih orhiba sebagai olahraga yg pas dan malas berolahraga,” ungkap Anisa Sabila Jannati, Sekretaris Yayasan Orhiba Indonesia kepada. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...