Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

8 Tim Berebut Semifinal Piala KONI Pusat

Jumat, 23 Desember 2016

Share this history on :
MEMASUKI babak delapan besar (Perempat final) ajang Sepakbola Piala KONI Pusat kian seru dan panas. Setelah selesainya babak penyisihan di masing-masing grup yang dimainkan di Lapangan Kohudnas, Dirgantara Komplek Halim Perdana Kusuma, Jakarta dan di Lapangan Gongseng, Ciracas, Jakarta Timur. Penyisihan grup dilaksanakan pada Kamis-Jumat (22-23/12).


Kedelepan peserta itu adalah Garuda Putra Delta Sidoarjo (Juara grup A), runner up grup A Academy PSP Padang, dan peringkat ketiga terbaik di grup A New Pelita Solo. Sedangkan mewakili Grup B yang lolos adalah Bravo Surabaya, Surya Bhakti Cilegon, dan Lubang Buaya Jakarta. Sedangkan di grup C yang lolos adalah Blue Eagle Academy dan PSBK Kota Blitar.

Dalam jadwal pertandingan yang akan dimainkan pada Jumat Siang ini Pukul 13.30 di Lapangan Labda, Kohanudnas adalah Garuda Putra Delta Sidoarjo vs Lubang Buaya Jakarta. Lalu dilanjutkan dipertandingan kedua mempertemukan Blue Eagle Academy melawan New Pelita Solo.

Sedangkan di Lapangan Gongseng Ciracas akan berhadapan Bravo Surabaya vs PSBK Kota Blitar. Sedangkan dipertandingan kedua adalah Acedemy PSP Padang bersua Surya Bhakti Cilegon.

Menurut Ketua Panpel Piala KONI Pusat Taufik Pandji Alam bahwa memasuki babak peremapat final aroma persaingan sangat ketat, masing-masing peserta ingin menunjukkan prestasi terbaiknya.

“Babak perempatf inal hari ini akan sangat menentukan siapa tim terbaik yang bakal lolos ke final, yang bakal dimainkan pada Sabtu (besok). Kedelapan tim yang lolos adalah yang terbaik dari grup masing-masing,” kata Taufik.

Masih menurut Taufik bahwa babak semifinal dan final serta perebutan peringkat ketiga dan keempat akan dimainkan pada Sabtu (24/12) di Lapangan Labda. Usai pertandingan akan diadakan upacara penutapan dan pemberian hadiah serta Piala KONI Pusat, oleh Keua KONI Tono Suratman. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...