Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Taekwondoin UTI Sukses di Jepang

Kamis, 27 April 2017

Share this history on :
SEBANYAK empat taekwondoin Indonesia yang tergabung dalam UTI Pro berhasil meraih sukses pada ajang internasional World Action Taekwondo Association (WATA) Open 2017 yang digelar di Osaka, Jepang, akhir pekan lalu.

Tim UTI Pro di bawah pimpinan manajer tim Alfian Alfeus Bangun meraih empat medali emas, dengan tiga emas di antaranya direbut dari kategori Kyurugi.
Ketiga peraih emas di kategori Kyurugi adalah Herlambang Agus Parluhutan dan Aprilliandy Fransiorendy di nomor putra, sedangkan nomor putri direbut Nuri Revani Siregar. Sementara satu medali emas lainnya dipersembahkan Siti Aulia Rahma F di kategori Poomsae.

“Ini hasil yang sangat menggembirakan empat emas berhasil diraih taekwondoin binaan UTI Pro. WATA Open cukup diminati dan terbukti ada 17 negara ikut berpartisipasi di event ini,” ujar Alfian.

Pelatih Satriyo Rahadhani mengaku cukup puas dengan penampilan atlet UTI Pro. “Mereka tampil all out dan tidak demam panggung mengingat jam terbang mereka di kompetisi internasional sudah cukup tinggi,” tutur mantan taekwondoin nasional yang tampil di Olimpiade Athena 2004 tersebut.

Pembina YUTI dan UTI Pro Grand Master Lioe Nam Khiong menilai sukses yang dicapai taekwondoin UTI Pro di Osaka merupakan cerminan hasil pembinaan yang diterapkan di UTI Pro Training Centre.

“Kami tidak pernah putus dalam menerapkan pembinaan secara terpusat dan berkesinambungan. Ini hasil yg bagus karena empat atlit yang diturunkan semuanya raih emas,” ucap Grand Master Lioe Nam Khiong. JORDAN
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...