Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bengkulu Ditahan Imbang Karawang

Sabtu, 06 Mei 2017

Share this history on :
TUAN rumah PS Bengkulu ditahan imbang 0-0 oleh Kesebelasan Persika Karawang dalam pertandingan ketiga Liga 2 grup 2 Indonesia yang berlangsung di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu, Jumat (05/05/2017).

Hasil ini membuat Laskar Tobo Kito, julukan PS Bengkulu gagal mencapai target sapu bersih kemenangan di kandang. Dan harus rela berbagi poin 1 dengan tim tamu. Namun demikian PS Bengkulu masih kokoh dipuncak klasmen Liga 2 Grup 2. Dengan poin 7 Hasil dari tiga pertandingan, dua kali menang dan sekali draw.

Bertindak sebagai tuan rumah PS Bengkulu bermain cukup agresif, meski tak ada satu gol pun yang dihasilkan dalam 90 menit pertandingan.
Pelatih PS Bengkulu, Maman Suryaman menilai permainan anak asuhnya hari ini sedikit menurun dibandingkan dengan dua laga sebelumnya. Menurutnya, para pemaian terpengaruh dengan sejumlah keputusan wasit yang beberapa kali memberikan kartu kuning.

“Pemain kita banyak melakukan protes kepada wasit atas keputusan yang dianggap tidak wajar dan merugikan pemain kita. Sehingga spirit mereka menurun,” tegas Maman.

Menurut Maman, masalah – masalah provokasi dalam pertandingan menjadi PR bagi dirinya untuk lebih melatih emosional para pemain. Sehingga kedepan dalam permainan spirit dan teknik bermain para pemain tetap terjaga hingga akhir pertandingan.

“Saya berharap pada laga berikutnya melawan para pemain dapat bermain lebih fokus dan konsentrasi. Anak-anak harus siap melakoni pertandingan selanjutnya. Sebab perjalanan masih panjang,” harapnya.

Hal senada dikatakan Penanggung Jawab PS Bengkulu Subagja Suihan menyatakan permainan anak-anak kali ini banyak dipengaruhi keputusan wasit. “Keputusan wasit itu memang masih dalam batas kewajaran, tapi bagi anak-anak punya pengaruh besar. Sehingga permainan mereka tak lepas dan tidak bisa berkembang,” kata Subagja.

“Saya berharap anak-anak segera bangkit dan melupakan hasil ini. Dan mereka harus tetap fokus dalam setiap pertandingan. Mental dan spirit mereka harus kita bangkitkan kembali. Maklum mereka kini baru menginjak usia rata-rata 20-21 tahun. Jadi perlu pendekatan dan psikologis yang tepat. Sebab jadwal pertandingan masih sangat panjang, untuk mencapai target masuk kasta Liga 1,” kata pria yang juga Ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) ini. Rafael

Berikut Jadwal Pertandingan PS Bengkulu

Tanggal Pertandingan:

Jum'at, 5 Mei 2017 PS Bengkulu vs Persika
Sabtu, 13 Mei 2017 Persita vs PS Bengkulu
Sabtu, 20 Mei 2017 PS Bengkulu va Cilegon FC
Minggu, 9 Juli 2017 Perserang vs PS Bengkulu
Minggu, 16 Juli 2017 PS Bengkulu vs Persikad
Minggu, 23 Juli 2017 PS Bengkulu vs Persikabo
Sabtu, 29 Juli 2017 PS Lampung Sakti vs PS Bengkulu
Minggu, 6 Agustus 2017 Persika vs PS Bengkulu
Sabtu, 12 Agustus 2017 PS Bengkulu vs Persita
Sabtu, 19 Agustus 2017 Cilegon FC va PS Bengkulu
Sabtu, 26 Agustus 2017 PS Bengkulu vs Perserang
Sabtu, 9 September 2017 Persikad vs PS Bengkulu

Catatan: jadwal sewaktu-waktu dapat berubah.



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...