Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

7 Negara Tampil di Asian Youth Women Handball

Senin, 21 Agustus 2017

Share this history on :
KEJUARAAN Asian Youth Women Handball di Jakarta yang dihadiri 7 Negara peserta yaitu Indonesia,Kazakstan,Uzbekistan, Hongkong, Korsel,Jepang dan China. Masing-masing negara/kontingen mewakili tim peserta wanitanya yang usia nya d bawah 17 tahun.

Wasit datang dari TD (Tehknikal Delegate), ITO ( Internasional Tekhnikal Ofccier), AHF (Asian Handball Federation)ini sebagai persiapan menuju event yang akan dimulai hari ini tanggal 20 – 28 Agustus di GOR POPKI Cibubur Jakarta.

Event ini juga sebagai salah satu tes event menuju Asian Games yang akan dihelat di Indonesia, sekaligus mempromosikan venue Asian Games pada tahun 2018 mendatang, persiapan satu tahun kedepan cukup untuk persiapan dan perbaikan venue yang dipersiapkan ada dua venue nantinya,”kata Venue Manager Amarta Imron pada wartawan, Minggu (20/8/17).

Di pertandingan pembuka Tim Handball Indonesia dalam Asian Women youth 2017 melawan Hongkong di babak pertama hingga selesai score INA 9 – HKG 14, dibabak ke 2 saling kejar dan mengakui keunggulan HGK dengan score INA 15 vs HKG 24. Kemudian dilanjutkan dengan pertandinggan Jepang vs China, dan Kazakhastan vs Korsel.

Kejuaraan yang difasilitasi oleh INASGOC ini dibuka secara resmi oleh perwakilan Asian Handball Federasi Akhmed Abdul Lail. Semula yang Djoko Pramono selaku Bidang Pertandingan dan Kompetisi INASGOC dijadwalkan akan membuka tes event Asian Games ini. Namun Djoko yang sebetulnya sudah berada di Gedung POPKI Cibubur itu tiba-tiba pulang. Pasalnya, ada kesalahan komunikasi antara Djoko Pramono dengan pihak panpel. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...