Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hasil Undian Babak Play-Off Liga 2

Selasa, 19 September 2017

Share this history on :
SEBAGAI operator pertandingan, PT Liga Indonesia Baru menggelar pengundian untuk babak play-off kompetisi Liga 2 di Jakarta, Senin (18/9). Dalam pengundian tersebut, perwakilan tim pun turut hadir.

Sebanyak 16 tim yang bakal bertarung sengit demi lima tempat tersisa untuk tetap bertahan di kompetisi Liga 2 musim depan. Pengundian dilakukan di depan perwakilan tim serta awak media demi menghindari kecurigaan.

"Hari ini pengundian dilakukan di depan bapak-bapak semua secara terbuka dan transparan. Kami juga mengundang teman-teman dari media agar semua tahu dan bisa menyaksikan hasil drawing ini dengan seksama," kata Tigorshalom Boboy, COO LIB.

Liga 2 musim ini memang berat karena kompetisi musim depan hanya melibatkan 24 peserta. Sementara pada musim ini, terdapat 61 tim yang bersaing untuk promosi ke Liga 1 atau sekadar bertahan di Liga 2.

16 tim yang mengikuti play-off ini diambil dari peringkat tiga dan empat dari delapan grup babak penyisihan kemarin. 16 tim ini kemudian dibagi ke dalam empat grup dan hanya peringkat pertama dan runner-up terbaik yang bakal dipertahankan. Jordan

BERIKUT HASIL UNDIAN PLAY-OFF LIGA 2 2017

E: Persiraja Banda Aceh, Celebest FC, Persika Karawang, Persepam Madura.

F: PSIR Rembang, Persik Kediri, Yahukimo FC, Timah Babel.

G: PSGC Ciamis, Perseka Kaimana, Perserang Serang, Persekam Metro FC.

H: PSIM Jogja, PSCS Cilacap, Persewangi Banyuwangi, Persipur Purwodadi.


Babak play-off akan dimainkan mulai 8-17 Oktober di empat tempat berbeda dengan sistem home tournament. Grup E akan dimainkan di Solo, F di Sidoarjo, Madiun menjadi tuan rumah Grup G dan Malang tuan rumah Grup H.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...