Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hery Taklukkan Mantan Pemain Nasional

Sabtu, 21 Oktober 2017

Share this history on :
TURNAMEN tenis Veteran Senior 2017, Indonesia International Men’s Senior Tennis Championship (IIMSTC) yang digelar di lapangan Tenis The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017) diwarnai kejuatan di nomor tunggal putra U-50 tahun.

Mantan pemain nasional Abdul Kahar Mim takluk di tangan pemain non unggulan Hery Dosinaen perempat final atau 16 Besar. Kahar Mim menyerah 3-2 karena mengalami cedera di tangan. "Saya menyerah karena tangan saya sakit mas. Ini lihat. Lebih baik saya mundur dari pada besok tidak bisa bertanding lagi," ujar Kahar Mim kepada olahragaonline.com.

Menanggapi kemenanganan yang diraihnya, Hery Dosinaen yang juga Sekda Provinsi Papua ini mengaku kurang puas. "Saya menang karena Mas Kahar Mim menyerah. Saya sich pingin main selesai. Tapi, dia menyerah. Ya sudahlah," ujar Sekda Papua ini.

Di nomor ganda Hery Dosain yang berpasangan dengan Ngatmono yang pada babak pertama mendapat bye dan bertanding di perdelapan final melawan pasangan Slamet Haryono/Joko Rubyanto harus ditunda karena terjadi hujan sejak pukul 15.30. "Ya, cuaca buruk dan hujan terpaksa besok baru main ganda. Mungkin pagi baru main tunggal," tutur Hery yang diamini pasangannya Ngatmono.

Sementara di nomor U-45 tahun dan U-65 pemain-pemain unggulan masih terus melaju. Misalnya, Sulistyono Wibwo dan Bonit Wiryawan. Sementara Yustejo Tarik belum menemukan perlawanan berarti dari lawan-lawannya. Besok, Jumat (20/10/2017) pertandingan kemabali akan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...