Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

TTS Kantongi 10 Pemain Masuk Nominasi

Minggu, 12 November 2017

Share this history on :
PELAKSANAAN even Liga Junior Big Stars Babek TNI dipantau oleh Tim Talent Scouting (TTS) berpengalaman. Dipimpin langsung pelatih kenamaan Syamsul Bachri. Sudah ada 10 nama yang masuk ke kocek TS, 15 nama lainnya masih diseleksi. Nantinya akan dipanggil 25 pemain masuk dalam scuat Liga junior Big Star U-16.

Menurut Syamsul bahwa hingga dua pekan pelaksanaan even ini, dirinya sudah menggantongi sekitar 10 pemain yang patut masuk dalam Tim Big Star nanti. “Saya melihat semangat anak-anak yang ikut dalam even ini sangat luar biasa. Secara umum teknik dasar bermain bola, sudah mereka miliki. Pada umumnya mereka punya talenta. Tinggal kita asah, agar mereka dapat menjadi pemain andal masa depan,” kata Syamsul kepada wartawan di Lapangan Babek TNI, Minggu sore (12/11).

Masih menurut Syamsul, yang pernah menukanggi Persires, Persih Tembilahan dan Persitara, nantinya kami akan memanggil sekitar 25 pemain untuk masuk dalam skuat Liga junior Big Star U-16.

Sementara itu dalam lanjutan Liga Junior Big Stars Babek TNI memasuki pekan kedua,yang dimainkan Minggu (12/11) Sekolah SepakBola (SSB) JNC asal Jakarta berhasil mengalahkan SSB Muda Jaya dengan skor 2-0. Lalu di lainnya SSB JFA menyukur habis SSB CFC 14 – 0. Di partai lainnya SSB menang dari Mustika FA 2-0. Pada pertandingan lainnya SSB Buaran Putra berhasil menang melawan SSB Batavia FC dengan 2-1. Jordan


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...