Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Babek Raih Sukses Ganda

Kamis, 09 November 2017

Share this history on :
TUAN rumah Badan Perbekalan (Babek) TNI meraih sukses ganda, yakni sukses sebagai penyelenggaraan dan sukses meraih prestasi. Sukses Tim SSB Babek U-12 meraih gelar juara. Ditambah Tim U-8 menduduki posisi runner-up.

Prestasi itu membuat Kepala Badan Perbekalan (Kababek) Brigjen TNI Fabian Albert Embran merasa gembira dan sangat terharu. Hal itu terlihat saat menerima Piala di kantor pembekalan senjata, Rorotan Clincing Jakarta Utara, Rabu (8/11).

Piala perdana itu disimpan di Markas Babek dan menjadi koleksi gelar nantinya. Prestasi perdana di ajang Festival usia 12 tahun dan sebagai runner up kategori usia 8 tahun. Kegiatan kejuaraan sepakbola ini bertujuan untuk meningkatkan dan menggali prestasi usia dini dan muda. Kegiatan ini juga bertepatan dengan memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober lalu.

Menurut Fabian prestasi anak-anak U-12 dan U-8 ini menjadi penyemangat di katagori usia muda lainya. “Mereka kita dibina untuk menjadi anak anak berprestasi dan berguna bagi nusa dan bangsa. Pada akhirnya dapat menjadi kebanggaan orang tua. Selamat kepada anak-anak. Saya senang pemain garuda cilik ini, bisa memberikan kebanggan ucap Fabian Albert Embran pada Wartawan, Rabu sore (8/11/17).

Hal senada dikatakan Dandenma Babek Lekol Laut R. Suryoko H ST. MM mengatakan prestasi ini berkat pembinaan yang serius. “Saya berharap para pemain muda lainya termotivasi untuk menjadi juara. Euforia di area babek TNI ini selalu ramai terus dan aktif melaksanakan kegiatan keolahragaan. Kita bersyukur ada fasilitas stadiaon yang berdiri di wilayah Babek TNI,”jelas Suryoko.

Dalam kesempatan yang sama pelatih tim Dedy Junaidi menjelaskan kedepannya garuda cilik ini akan mempersiapkan diri guna mengikuti kejuaraan di Soemantri Kuninggan, Jakarta Selatan pada Desember 2017 mendatang. “Anak-anak bermain sangat semangat tak kenal menyerah. Hal itu dibuktikan sewaktu di final mengalahkan tim Malaka Selection pada drama adu pinalti dengan skor akhir 3-2, untuk kemenangan kita,” kata Coach SSB Babek Dedy Junaidi. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...