Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

12 Pengrov Tampil di Kejurnas Korfball

Sabtu, 16 Desember 2017

Share this history on :
KEJURNAS Korball yang digelar Pengurus Pusat Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PP PKSI) dipusatkan di Hall Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, 8-13 Desember 2017 yang diikuti 12 Pengprov.

Demikian ditegaskan Sekjen PP PKSI Benny Indra. Menurutnya, dipilihnya Samarinda, Kaltim sebagai tuan rumah, karena kota ini lebih disiap dibanding kota-kota lain yang di Indonesia. Selain itu, kata Benny, fasilitasnya cukup memadai.

"Saya bersyukur bahwa hari ini, pembukaan Kejurnas Korball kita mulai di Hall Segiri, Samarinda, Kaltim. Sebanyak 12 Pengprov yang tampil kejurnas event. Saya berharap event ini berjalan dengan lancar dan tidak menemui kendala," ujar Benny.

Kesempatan sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur Syirajudin hadir pada pembukaan acara Kejurnas Korball, sebagai mewakili Gubernur Kaltim. Ia berharap agar event dimanfaatkan sebagai arena menunjukkan prestasi.

Benny juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Provinsi Kaltim yang sudi menjadi tuan rumah dengan memberikan segala fasilitasnya. "Terima kasih kepada pihak Provinsi Kaltim, terutama kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang sudah banyak membantu perhelatan yang kita gelar,| tegas Benny. Jordan



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...