Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Motivasi Indra bagi Pesepakbola Binaan BLiSPI

Selasa, 23 Januari 2018

Share this history on :
PELATIH kenamaaan yang membawa Timnas Indonesia U19 meraih Juara AFF pada 2017 lalu, yakni Indra Sjafrie dan pelatih Goal Keeper U19 Jarot di dampingi Staf BLiSPI. Keduanya memberikan materi di kegiatan Coaching klinik dan Coaching Coach untuk pesepakbola muda dan para pelatih, di Stadion Warung Jambu, Majalengka Jawa Barat, Selasa (23/1).


Kedua pelatih ini memberikan materi kepada para peserta.Kegiatan ini merupakan rangkain dari beberapa program BLISPI di daerah melalui pembinaan sepakbola usia muda.

Pengalaman dan pengetahuan Indra sangat berguna bagi pemain muda sekaligus pelatih yang ada di Majalengka, Jawa Barat. Diperkirakan hampir 300 pemain muda dan 40 lebih pelatih meramaikan stadion kebanggan masyarakat Warung Jambu, Majalengka.

“Kegiatan ini, yakni turut memberikan materi dan kepada pemain, pelatih di setiap daerah adalah bagian dari program BLiSPI kedepannya. Bermula kit mulai dari Majalengka lalu dilanjutkan daerah lainya,” ujar Ketua Umum Pusat BLiSPI, Subagja Suihan kepada Wartawan, Selasa (23/1).

Seperti diketahui bahwa BLiSPI dan pihak KEMENPORA ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Kedua lembaga ini diharapkan dapat memberikan harapan dan keyakinan positif pada generasi muda saat ini. Begitu antusias dan semangat sejumlah Sekolah Sepakbola (SSB) yang ada di wilayah Majalengka.

Demikian dilontarkan salah satu Pembina SSB di Majalengka, yang namanya tidak mau disebut. Kegiatan ini juga dihadiri para orang tua pemain, usai mengikuti Coaching Klinik dan Coaching Coach. Para pemain usia dini ini melakukan beberapa game yang disaksikan Indra Sjafrie. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...