Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bhayangkara FC Lauching 26 Pemain

Jumat, 23 Februari 2018

Share this history on :
AKHIRNYA Bhayangkara FC melaunching tim untuk berlaga di Liga 1 2018, Juara Liga 1 2017 itu memperkenalkan sebanyak 26 nama pemain di Hotel Borobudur, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2018).

Pasukan Simon McMenemy itu pada musim ini akan mempergunakan empat penjaga gawang. Awan Setho akan menjadi kiper utama dari tim berjulukan The Guardian tersebut.

Setelah resmi mundur dari pemain, otomatis nama Firman Utina tak masuk dalam susunan daftar pemain Bhayangkara FC untuk musim depan. Gelandang berusia 36 tahun itu diplot akan menjadi asisten pelatih Simon McMenemy pada musim 2018.

Terdapat beberapa pemain baru yang didatangkan Bhayangkara FC untuk musim 2018. Mereka adalah Vladimir Vujovic, Herman Dzumafo, Marinus Wanewar, dan beberapa nama lainnya.

Tak hanya memperkenalkan 26 nama pemain, Bhayangkara FC juga melaunching jersey dengan bekerjasama oleh apparel asal Inggris, Umbro. Ada tiga warna yang akan dipakai Bhayangkara FC untuk musim 2018, yakni emas, merah, dan hijau.

"Untuk warna emas kami pilih karena kami adalah juara Liga 1. Saya sempat berkomunikasi kepada coach Simon dan dia setuju memakai warna emas," kata CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol Royke Lumowa, saat sambutan di atas panggung.

Jendral Bintang Dua ini menambahkan bahwa Bhayangkara FC tetap mematok mempertahankan gelar juara Liga 1. Meskipun diakuinya ini sangat berat lantaran banyak klub-klub berprestasi di Piala Presiden 2018. "Prestasi ini akan membuat kami lebih bersemangat lagi. Kami harus tetap juara dan setidaknya lolos ke Piala AFC musim depan," kata Royke Lumowa. Jordan

Berikut 26 nama pemain Bhayangkara FC untuk musim 2018

Kiper: Awan Setho, Panggih, Fausal Mubaraq, Indra
Belakang: Vladimir Vujovic, Indra Kahfi, Jajang Mulyana, Nur Hidayat, I Putu Gede Juni Antara, Alsan Sanda, Ambrizal, Faturochman
Gelandang: Maldini Pali, F Syauta, Paulo Sergio, Lee Yu Jun, M Hargianto, TM Ichsan, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu, Sani RF.
Depan: David da Silva, Marinus Wanewar, Dendy S, Herman Dzumafo, Dinan Javier.

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...