Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Juara Region Naga Berkisar, Wakili Sumut di Seri Nasional

Senin, 05 Februari 2018

Share this history on :
AKHIRNYA target lolos ke final tercapai. Itulah hasil positif yang ditorehkan Sekolah Sepak Bola (SSB) Naga Berkisar Asahan, mereka berhasil menjadi juara Aqua Danone Cup (ADC) 2018 usia 12 tahun (U-12) zona Sumatera Utara (Sumut).

Kepastian tiket final di Seri Nasional setelah menekuk Blue Eagle (Batam) dengan skor 3-0 di Stadion Bahroedin Siregar Lubuk, Pakam, Deli Serdang, Minggu (4/2).
Tim racikan Nasuka itu terus melancarkan serangan sejak awal pertandingan. Usaha Naga Berkisar membuahkan hasil ketika tendangan M Kafiatur Rizky gagal dihalau kiper Blue Eagle Raya Ahmad pada babak pertama.

Blue Eagle berusaha menyamakan kedudukan pada babak kedua. Namun, usaha mereka selalu gagal. Sebaliknya, Naga Berkisar justru menambah keunggulan melalui Ridzar Nurviat.

Naga Berkisar menutup laga dengan gol yang dilesakkan M Ridho. Hasil itu membuat skuat Naga Berkisar menjadi juara dan berhak mewakili Sumatera dalam Danone Cup 2018.

Sebelumnya, Naga Berkisar menumbangkan Mabar Putra asal Medan dengan skor 2-0 pada babak semifinal. Dua gol Naga Berkisar diborong oleh M Kafiatur Rizky.

Trend positif ini ditanggapi oleh Manajer Naga Berkisar Armein Margolang. Ia mengaku bangga dengan perjuangan para pemainnya.

“Hasil ini bentuk komitmen para pemain muda saya untuk tim Asahan, Sumut. Mereka bekerja keras dan pantang menyerah untuk partai semifinal dan final. Saya bangga mereka bisa memberikan kado manis untuk tim Asahan,” kata Armein. Jordan

Skuat Naga Berkisar:

1. M. Daffa Rifat (GK)
2. M. Alfarezzi Buffon
3. Rizdjar Nurviat S
4. Adi Nurhadi
5. Apri Maulidin
6. M. Reza Maulana R
7. M. Kafiathur Rizky
8. Rama Anggara
9. M. Ridho Al-Ikhsan
10. Albizia Fauzi Putra
11. Fakhri Aziz
12. Khairan

Pelatih kepala : Nasuka
Asisten : H Suwanto
Manajer: Armein Margolang



Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...