Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SCTV dan Indosiar Hak Siar AG 2018

Kamis, 08 Februari 2018

Share this history on :
TINGGAL 194 hari lagi perhelatan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia, Asian Games (AG) 2018 di Jakarta dan Palembang. Dimulai pada 18 Agustus-30 Agustus 2018 mendatang.

Terkait pelaksanaan itu, sejumlah persiapan pun telah dikebut penyelesaiannya baik itu oleh pemerintah ataupun panitia penyelenggara Asian Games (INASGOC), satu diantaranya yakni mengenai publikasi atau siaran pertandingan.

Adalah Emtek Group yang menaungi dua televisi swasta nasional yakni SCTV dan Indosiar dan media lainnya, secara resmi mendapatkan hak siar pertandingan Asian Games 2018.

“Bagi kami ini adalah sebuah kehormatan luar biasa kami dipercaya sebagai official broadcaster Asian Games 2018. Ini merupakan kebanggaan bagi Emtek Group dapat terlibat langsung dan menjadi bagian sejarah ajang olahraga bergengsi Asia,” kata Sutanto Hartono selau Chief Operating Officer Emtek Group.

Dalam kesempatan sama Ketua INASGOC, Erick Thohir yang turut hadir pada peresmian tersebut berharap Emtek Group dapat menyiarkan pertandingan Asian Games lebih banyak agar membangun rasa semangat lebih tinggi untuk para atlet.

“Kami sangat berterima kasih kepada grup emtek. Harapan kami agar panitia bisa disiarkan sebanyak-banyaknya. Agar membuat peserta khususnya kita sebagai tuan rumah menjadi lebih semangat,” kata Erick Thohir dalam kata sambutannya dalam peresmian Emtek Group sebagai pemegang resmi hak siar Asian Games 2018 di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (8/2/2018).

Jadwal yang sudah dirilis adalah pertandingan pilihan Asian Games akan disiarkan oleh SCTV pada pukul 12.20 -17.00 WIB, sedangkan Indosiar menyiarkan pertandingan mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB. Selain itu, SCTV dan Indosiar akan menayangkan empat cabang olahraga secara eksklusif yakni sepakbola, bulu tagkis, bola voli dan bola voli pantai. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...