Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kelme Merger dengan Blitar United FC untuk Satu Musim

Selasa, 13 Maret 2018

Share this history on :
DUA gebrakan awal dilakukan Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa (PPLM) Bina Sentra Merger (BSN) guna menghadapi Liga 2 musim 2018-2019. Langkah pertama saal PPLM BSN merger dengan Blitar United FC, pada awal Maret lalu.

Lalu langkah spektakuler berikutnya, saat Tim binaan kemenpora menjalin kerjasama dengan sponsor utama Produk Kelme (Spanyol). Hadir di penandatanganan MoU Senin Malam (12/03/2018) dari Kemenpora, Kepala Bidang PPLM Zenal Arifin, Kasubid PPLM, Margono, Manajer Blitar United, Borgo Pane dan Sonny Agus.S CEO Kelme Indonesia

Produk Kelme berasal dari negara Spanyol hampir sama produk dengan joma, menggunakan strategi slomotion, dengan kualitas bahan terbaik di tambah dengan peningkatan prestasi memberikan suport bagi para pemain Blitar United untuk lebih menambah performanya yang berada di Liga 2.

Adapun bentuk kerjasamanya pihak Kelme memberikan, Kostum bertanding Home dan Away, Rompi Home Away, Pelatih dan asisten pelatih, Jersey Latihan, Polo shirt team official, kaos kaki pemain, Travel bag, Sepatu runing, Tas sepatu, Jacket team dan official yang jumlah nilai nya hampir 250 juta.

"Kita sepakat bahwa bentuk kerjasama ini berdurasi satu musim atau satu tahun ini, tapi tidak menutup kemungkinan bisa terus di perpanjang, mereka punya kualitas dari PPLP dan SKO Binaan Kemenpora karena itu saya tertarik bekerjasama dengan Blitar United ini kerjasama KILME dengan Blitar United sekaligus memberikan endorsmen kepada dua pemain yang punya kualitas, pemain itu akan di lengkapi dengan jersey atau kaos untuk di luar lapangan mau pun di dalam lapangan ungkap," Sonny Agus kepada wartawan di Cibubur Jakarta.

Sementara itu Borgo Pane selaku menejer tim menyatakan, ini bagian kekuatan perjuangan kita agar lebih semangat."Aparel atau Jersey menambah satu amunisi kalau kita sudah mendapatkan satu nilai penting di mata sponsor, karena itu kita imbangi dengan prestasi kita agar kita bisa tetap berada di Liga 2 bahkan naik level pada Liga 1 musim ini," ujar Manager Blitar United ini.

Perlu diketahui bahwa Kelme bahan berkualitas dengan matrial spandek, bahan yang paling tmahal, bahan ringan dingin ditambah lebih lentur, sangat tipis dengan bahan Fleksibel. Dipakai untuk La liga Spanyol Levante, PSIM, PSM Makasar, Persela Lamongan, Madura FC, dan Martapura. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...