Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Benzema Ingin Jadi Duta Cilik Mc Donal di Piala Dunia Rusia 2018

Sabtu, 07 April 2018

Share this history on :
USIANYA baru menginjak 7 tahun, namun kecintaan bermain sepakbola sudah ditekuni sejak usia belia. Darah sepakbola memang mengalir dari sang ayah Taufik Panji Alam, ya Benzema Islami Alam ingn mewujudkan impiannya menjadi pemain sepakbola terkenal. Bahkan ingin mengalahkan sang ayah.

Menurut Ben panggilan akrab bocah polos ini bahwa mengenal sepakbola hanya melihat olahraga yang sangat sederhana tidak susah. Hanya menendang dan berlari mengejar bola saja, namun itu tidak membuat ku bosan, karena dari dulu sejak saya umur 4 tahun, ayah sering mengajak saya ke lapangan bola.

Kadang kala harus berlari ikut kelapangan dengan ayah meski cuaca panas dan hujan, tapi tidak menyurutkan kecintaan ku pada sepakbola, Walau saya belum cukup umur untuk bermain bola, namun saya sudah merasakan suasana sepakbola.
Membuat saya cinta dengan sepakbola. Apalagi ayah juga sering bermain bola, ayah juga sering keluar kota untuk mengikuti perkembangan sepakbola di daerah.

“Ayah sering mengajak Bintang sepakbola masa depan kita, Kak Egy Maulana Vikri, kak Risdianto dan kak Chandra personil dari dari Sekolah Olahraga Ragunanan Binaan Menpora. Mereka juga kerab datang ke rumah. Dari situ saya perhatikan bahwa betapa bahagianya mereka bisa bermain bola,” kata Ben kepada wartawan saat pembuatan video klip yang diprakarsai Mc-Donal itu di Stadion Kebanggaan Indonesia Stadion Utama Gelora Bungkarno Senayan Jakarta pada Jumat Sore (06/04).

Pelajar SD Negeri 12 Jaksel ini lebih lanjut menyatakan, sang ayah tidak pernah memaksakan untuk bermain bola. Ayah membebaskan saya untuk mengenal seluruh cabang olahraga lainya. “Saya juga tidak harus menjadi pemain bola, saya hanya ingin menjadi anak yang bisa berguna dan berbakti kepada orang tua dan negara, selalu bersukur dan wajib beribadah itu pesan ayah kepada saya,” tambah bocah kelas 1 SD itu.

Cita-cita yang tinggi itu membuat ia mencoba menjadi salah satu anak Indonesia yang ingin menjadi Duta Cilik pada ajang FIFA WORLD CUP 2018 atau Piala Dunia di Rusia pada tahun 2018. “Dalam hal ini saya mohon dukungan dan doa dari teman, saudara dan bangsa Indonesia, agar saya bersama Mc Donald bisa terpilih dan memberikan pengalaman berharga di Rusia, semoga mimpi saya menjadi kenyataan,” harap Ben.

Namun, meskipun gagal saya sudah berusaha memberikan pengalaman saya tentang sepakbola. “Ayo dukung saya menjadi duta cilik sepakbola Indonesia di Rusia, agar Indonesia bangkit menjadi negara terkuat di Asia dan Dunia,” ujarnya polos.
Dalam latihan ringan tadi sore, dengan tehknik dribling, shooting dan kontrol bola di lakukan untuk menambah kebisaan, hanya dalam waktu 35 menit dokumen itu akan di serahkan kepada pihak penyelenggara. Jordan

Bio Data Benzema:

Nama Lengkap :Benzema Islami Alam (7thn)
Tempat/Tgl Lahir :Tangerang 30 April 2011.
Status :Pelajar SD Negeri 12 Jaksel.
Anak :Pertama dari 2 bersaudara.
Adik :Diego Alfatih Alam (2,5thn).
Nama Ayah :Taufik Panji Alam.
Cita-cita :Pemain Sepakbola Terkenal.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...