Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Perkampungan Atlet Indonesia Lebih Baik dari Olimpiade 2016

Selasa, 03 April 2018

Share this history on :
SEBAGAI tuan rumah pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Indonesia berusaha tampil lebih baik, terutama dari segi servis. Terbukti area Perkampungan atlet untuk Asian Games XVIII/2018 di Kemayoran Jakarta Pusat jauh lebih bagus dari perkampungan atlet Olimpiade di Rio De Janeiro.

Menurut Abdallah Muhammad Al Marry, Head of Communication Unite dari Qatar Olympic Commeetee dalam kunjungannya ke perkampungan atlet Asian Games di Kemayoran Selasa (3/4/2018) pagi. Ia menyatakan Perkampungan ini jauh lebih bagus dan indah bila dibandingkan di Olimpiade Rio de Jeneiro, Brazil.

Abdallah adalah salah satu pejabat NOC di Qatar dan ditugaskan ke berbagai penyelenggaraan pesta olahraga dunia Olimpiade termasuk Olimpiade terakhir 2016 di Rio De Janeiro.

Lebih lanjut pria yang murah sentum itu menyatakan ada dua perbedaan menyolok antara kedua perkampungan atlet itu, yaitu Kemayoran dan Rio de Janeiro. Perbedaan pertama, view atau pemandangan luar perkampungan atlet untuk kemayoran tidak ada bandingnya dengan Rio de Janeiro, artinya pemandangan perkampungan atlet Kemayoran sangat bagus sekali, dan tak bisa dibandingkan dengan Rio. Itu dari segi viewnya.

Untuk design interiornya masing-masing ruang dan kamar juga demikian, Rio De Janeiro kalah jauh dengan Kemayoran. Dia mengatakan, perkampungan atlet Rio De Janeiro kelihatannya seperti belum siap untuk perkampungam atlet Olimpiade, sementara Kemayoran sudah sangat siap.

Kegiatan kunjungan ini lebih dari 200 wartawan hadir, 100 di antaranya wartawan dari luar negeri termasuk beberapa Kantor Berita dunia seperti Reuters, AP, dan AFP. Semua wartawan meninjau Tower 2 yang berkapasitas 886 kamar teridiri dari 32 lantai dan masing-masing kamar kapasitas untuk 3 tempat tidur.

Di Tower pertama berlantai 24 dengan jumlah kamar mencapai 650 unit. Di tower kedua, ada 36 lantai dan memiliki 886 kamar. Tower ketiga hungga 6 yang berlokasi di dekat pintu tol Ancol, semua memiliki 24 lantai dengan kapasitas 640 unit kamar masing-masing tower. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...